Berita otomotif: Vespa Primavera Dipamerkan Di Ajang EICMA 2013. Vespa Primavera yang pertama kali muncul pada tahun 1968 itu kini mendapatkan beberapa pembaruan. Misalnya bagasi di bagian bawah jok yang sedikit lebih diperbesar, tambahan aksesori rak dengan kapasitas penyimpanan yang lebih maksimal, dan dimensi rem tromol belakang menjadi berukuran 140 mm.
|
Vespa Primavera. Majalah Otomotif Online | Vespa Primavera Dipamerkan Di Ajang EICMA 2013. |
Vespa Primavera. |
Vespa Primavera Lahir Kembali di EICMA 2013
Legenda
Vespa Primavera telah lahir kembali. Vespa Primavera muncul pertama kali pada tahun 1968. Ini adalah tahun yang menyaksikan kesadaran baru di kalangan generasi muda, yang tiba-tiba ingin berteriak untuk kebebasan. Lincah, garis inovatif, kinerja berkilau, mudah dan menyenangkan untuk naik - 45 tahun yang lalu Vespa Primavera adalah menghirup udara segar di dunia lapar untuk perubahan. Kecil, bermanuver dan cepat, itu menjadi salah satu terpanjang berjalan dan paling dicintai model dalam sejarah Vespa, benar "simbol status", sama-sama populer dengan cowok dan cewek. Vespa Primavera baru kembali hari ini, dengan kekayaan nilai-nilai yang dihasilkan legenda. Muda, inovatif, teknologi terobosan, lincah dan dinamis, dengan mata untuk perlindungan lingkungan yang adalah bintang, Vespa Primavera adalah protagonis waktu, mewarisi semua kesegaran dan kegembiraan hidup yang pergi tangan di tangan dengan cerita model yang kultus dalam pohon keluarga Vespa. Dengan desain baru yang radikal, sebuah badan baru dalam baja, ukuran baru, masih lincah tapi lebih stabil dan nyaman, Vespa Primavera terlahir kembali - didukung oleh ultra modern dan ekologi 50 2T, 4T 50, 125 dan 150 mesin 3V 3V - apropriasi beberapa solusi gaya dan teknis dari Vespa 946, model yang paling bergengsi dan berteknologi maju yang pernah dikandung. The Primavera baru kembali di salah satu momen paling terang dalam sejarah Vespa, tahun yang juga menandai debut dari 946. Bahkan, penjualan merek Vespa global dalam sembilan bulan pertama tahun 2013 telah mencapai lebih dari 146.600 unit yang merupakan pertumbuhan 21,3 % sehubungan dengan 120.900 unit terjual dari Januari sampai September tahun lalu. Ini adalah konfirmasi lebih lanjut dari perkembangan merek Vespa luar biasa : dari tahun 2004, ketika penjualan keseluruhan mencapai 58.000 unit, angka meningkat menjadi 100.000 pada tahun 2006, 122.000 pada tahun 2009 dan 165.000 Vespas yang diproduksi pada tahun 2012, rekor yang akan ditembus pada 2013. Di antara unveilings diantisipasi pada sepeda motor EICMA acara minggu ini di Milan, Italia, adalah pembaruan dan rebranding mungkin bagi penuaan LX garis Vespa skuter kecil dan menengah. Perusahaan ini mengumumkan baris baru hari ini, itu akan membawa " Primavera " nama, tidak terlihat pada Vespa sejak 1978. Seperti yang diharapkan, model baru fitur mesin terbaru Vespa dalam 50cc, 125cc dan 150cc ukuran. The 3 -katup 150, tersedia di Eropa dan Asia dalam LX, akan membuat debut Vespa AS di model ini. ( Saat Piaggio Fly memiliki mesin 3V. ) Styling meminjam unsur-unsur dari Vespa baru 946 dan menyesuaikan mereka untuk lebih komuter -anak ( dan, kita asumsikan, ramah anggaran ) paket. Fitur yang paling mencolok dari 946, ramping, kursi kantilever -nya, diganti di sini oleh kursi menyerupai orang-orang yang lebih besar pada model GTS Vespa. Meskipun sulit untuk mengatakan dari beberapa foto yang tersedia saat ini, tampak bahwa model baru tidak menampilkan 12 ? roda atau disc brake belakang. Berbagai pemindahan mungkin memiliki fitur yang berbeda. Informasi lebih lanjut diharapkan setelah Piaggio Grup acara pers Selasa. Kita akan memiliki info lebih lanjut tentang Primavera, termasuk spesifikasi teknis, tanggal rilis dan harga poin, seperti menjadi tersedia.
Vespa sukses memanjakan publik EICMA 2013 dengan kehadiran model terbaru mereka,
Primavera. Skuter ini lahir di tahun yang sama dengan debut 946, Primavera hidup kembali setelah kelahiran perdananya 45 tahun yang lalu.
Primavera yang berarti musim semi dalam bahasa Italia ditawarkan tiga versi, 2 tak 50 cc, 4 tak 50 cc, serta 125 cc dan 150 cc 3V. Efisiensi terbaiknya mencapai 64 Km/l jika dipakai konstan di kecepatan 50 Km/jam.
Beberapa komponen direlokasi, bagasi di bawah jok sedikit lebih besar, sementara tambahan aksesori rak bisa memaksimalkan kapasitas penyimpanan. Rem depan tetap 200 mm, sementara rem tromol belakang dibesarkan dari 110 ke 140 mm, tapi ada kemungkinan dipasangkan dengan rem cakram di masa mendatang. Panel instrumen diberi desain baru, mencampur kesan hybrid analog/LCD instrumen dengan tampilan klasik 70an.
Dilansir situs resmi EICMA, Rabu (6/11/2013), penjualan Vespa global terus meningkat sejak 2004, di sembilan bulan pertama mencapai 146.600 unit di dunia, naik 21,3 persen dibanding periode yang sama tahun lalu, 120.900 unit.
autos.okezone.com
Ikuti pembaruan artikel blog Majalah Otomotif Online melalui:
Facebook |
Follow @MajalahOtomoti1