Senin, 02 Juli 2012



: Posted on Senin, 02 Juli 2012 - 13.07

Minerva Sachs R150VX
Mesin dan Tampang Anyar, Minerva Yakin R150VX Laris

Berbekal tampang dan mesin anyar, Minerva pun yakin produk barunya New Minerva Sachs R150VX akan laris manis. Angka penjualan 2.500 motor per bulan pun mereka tetapkan. "Motor ini kita jual Rp 17,5 juta, on the road," Presiden Direktur PT Minerva Motor Indonesia Kristianto Goenadi.

Keyakinan Kristianto pun tidak mengendur meski harga motor ini naik Rp 1 juta (generasi sebelumnya dijual Rp 16,5 juta). "Per bulan target kita 2.500 unit," imbuhnya.

Motor ini sendiri baru saja diluncurkan di Pekan Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran Jakarta. Secara keseluruhan, tampilan New R150VX ini cukup berbeda dengan versi sebelumnya, terutama pada bagian headlamp, striping dan muffler. Khusus headlamp telah dilengkapi oleh LED Daytime Running Light (DRL) sehingga menambah kesan exclusive New R150VX.

Striping dan muffler baru semakin memperkuat kesan sporty. Selain itu, New R150VX dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti seperti Double Disc Brake, Monoshock Absorber, Tubeless Bigger Tyre dan Split Seat. Tampilannya semakin memukau dengan Digital Speedometer baru.

Selain tampilan, New R150VX juga telah menggunakan mesin generasi terbaru yang menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar. Mesin 150cc seri CBF terbaru ini mampu menghasilkan tenaga 14.8 ps pada rpm 8.000 dan torsi 15.8 Nm / 6.000 rpm sehingga memberikan akselerasi yang lebih responsif. Mesin masih dilengkapi dengan pendingin oli dan engine balancer shaft sehingga dapat menjaga performa mesin secara maksimal dan juga mengurangi getaran pada mesin.

oto.detik.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA