Rabu, 03 Oktober 2012



: Posted on Rabu, 03 Oktober 2012 - 19.28

Suzuki Let’s
Skutik Retro Suzuki Meluncur Akhir Bulan

Rencana Suzuki untuk ikut bermain di segmen skuter retro nampaknya sudah bulat. Motor anyar Suzuki ini sudah didistribusikan ke diler-diler Suzuki yang ada. Untuk waktu peluncurannya, akhir bulan Oktober adalah waktunya. Brand Skuter PT Suzuki Indomobil Sales, Harviawan menjelaskan kalau Suzuki berniat untuk meluncurkan skutik retor yang mereka beri nama Suzuki Let's di akhir bulan Oktober ini. "Rencananya di JMCS (akan digelar mulai 31 Oktober sampai 4 November-red). Tapi tanggal 30 sepertinya kita mau kumpulin media dulu untuk perkenalan produk, tapi public launch di tanggal 31," jelasnya.

Suzuki Let's sendiri akan dianugerahi desain tubuh yang retro dengan banyak lekuk membulat namun tetap mempertahankan kesan sporty khas Suzuki. Mesinnya, akan mengusung kapasitas 110 cc. "Tapi kita sudah akan gunakan sistem injeksi, jadi punya kita lebih baik dari skuter retro yang sudah ada," katanya.

Untuk tipenya, motor ini akan memiliki dua varian yakni Suzuki Let's Sporty dan Suzuki Lets's Premium. Untuk harganya, Suzuki Let's Sporty akan dilepas dengan harga Rp 13,95 juta dan Suzuki Lets's Premium dilepas diangka Rp 14,1 juta. "Barangnya sudah ada di diler karena kita sudah kirim sejak akhir September untuk display. Nanti di Oktober ini kita kirim lagi, jadi ketika peluncuran, konsumen tidak perlu inden. Dan kalau sudah mau pesan sekarang juga bisa," tuntasnya.

oto.detik.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA