Jumat, 08 Maret 2013



: Posted on Jumat, 08 Maret 2013 - 18.15

AHM dikabarkan bakal meluncurkan skutik varian Honda Vario CW 110 Injeksi di Indonesia pada kuartal pertama di tahun 2013 ini. Langkah menghadirkan Honda Vario CW 110 cc Injeksi ini sesuai dengan program Honda untuk menggunakan teknologi injeksi pada semua produk sepeda motornya menggantikan sistem karburator yang selama ini digunakan.
Honda Vario CW 110. Majalah Otomotif Online
File foto: Honda Vario CW 110

Honda Segera Rilis Vario CW 110 Injeksi

PT Astra Honda Motor (AHM) masih punya senjata untuk menguasai pasar skutik injeksi. Setelah meluncurkan Scoopy injeksi, AHM dikabarkan bakal meluncurkan motor injeksi lainnya yaitu Vario CW. Selama ini tinggal Vario CW 110 cc yang masih menggunakan sistem karburator tidak seperti Vario CBS Techno 125 yang sudah menganut PGM-FI. Kehadiran Vario CW injeksi terungkap di sela-sela hajatan peluncuran Scoopy injeksi. "Dalam waktu beberapa bulan, semester 1 tunggu saja," ungkap sumber di AHM.

Vario CW akan menjadi produk ke-12 yang memanfaatkan teknologi injeksi setelah Scoopy FI yang baru saja diluncurkan.

Ketika ditanya berapa harga Vario CW di Indonesia, sang sumber enggan membocorkan. Saat ini Vario CW karburator di banderol Rp 14,450 juta on the road Jakarta. Honda Vario CW menggunakan mesin 4 langkah SOHC pendingin cair. Kompresi mesin 110 cc tersebut 10,7:1.

oto.detik.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA