Minggu, 21 April 2013



: Posted on Minggu, 21 April 2013 - 02.29

Mobil super mewah Mercedes-Benz S-Class versi terbaru dijadwalkan bakal ditampilkan kepada publik pada 15 Mei 2013. Meskipun bakal dijual dengan harga yang sangat mahal, banyak pengamat otomotif yang memperkirakan bahwa Mercedes-Benz S-Class 2014 akan laku keras di pasar global. Mobil mewah Mercedes-Benz S-Class 2014 memiliki kabin yang seperti kepompong, dengan inspirasi yang diambil dari kursi pesawat kelas satu. Foto Resmi kabin yang dirilis pada hari Selasa. Penuh mengungkap dari Mercedes-Benz S-Class 2014 dijadwalkan untuk bulan Mei, dengan penjualan di AS akan dimulai pada musim gugur. Harga belum diumumkan. Yang pertama melihat kabin sedan mewah tampaknya menggarisbawahi teori dalam industri bahwa interior kendaraan adalah "last frontier." "Kursi mobil telah tidak berarti mencapai akhir perkembangannya," kata Thomas Geisel, yang bertanggung jawab untuk S-Class pengembangan kursi, dalam sebuah pernyataan. Kursi memijat di 2014 S-Class memperoleh beberapa fungsi mereka dari prinsip-prinsip pijat batu-panas, teknik di mana tulang belakang ditutupi dengan batu panas. Mobil dilengkapi dengan "energizing" fungsi pijat opsional memungkinkan empat penumpang untuk memilih program-program seperti "klasik pijat" dan "titik tekanan pijat."
Mercedes-Benz S-Class 2104. Majalah Otomotif Online
Mercedes-Benz S-Class 2104
Mercy S-Class terbaru hadir bulan depan

Akhirnya produsen mobil mewah Mercedes-Benz S-Class akan resmi meluncurkan mobil mewah Mercy S-Class generasi terbaru kepada publik pada 15 Mei 2013. Mercy S-Class terbaru adalah salah satu mobil yang paling ditunggu-tunggu pada tahun ini. Meskipun harganya yang mahal, inautonews memperkirakan model itu akan laku keras. Sebelumnya, perusahaan mobil yang bermarkas di Jerman itu telah mengungkapkan desain awal Mercy S-Class terbaru dalam pameran otomotif Paris 2012 pada September.

Mercy S-Class terbaru memiliki model yang lebih menawan dibanding model S-Class yang ada di pasaran saat ini. Model itu memiliki lampu headlights full LED sedangkan dashboard dilengkapi dua layar TFT 12.3-inci. Layar sebelah kiri untuk menunjukkan kecepatan sedangkan layar sebelah kanan untuk navigasi, multimedia satelit dan lain-lain. Roda kemudi Mercy S-Class 2014 memiliki dua bentuk desain, Mercedes-Benz menyebutnya sebagai keunikan S-Class.

Terdapat fitur sistem kontrol cuaca bernama Thermotronic untuk membuang virus dan jamur dari dalam kabin sehingga kesegaran udara di dalam kabin lebih terjaga. Sabuk pengaman dapat mengencang secara otomatis ketika penumpang memakainya. Sistem audio menggunakan Burmester dengan 24 speaker dan bas 1.540 watt.

otomotif.antaranews.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA