Rabu, 12 Juni 2013



: Posted on Rabu, 12 Juni 2013 - 02.42

New Ford Fiesta mengalami perubahan yang mencolok pada eksterior. Selain bodi bagian luar, pembaruan interior New Ford Fiesta juga jelas kentara. Itu bisa dilihat pada lokasi tombol electric window dan pegangan pintu yang telah diubah. New Ford Fiesta menggabungkan gaya kontemporer, dengan teknologi state-of-the-art. Dan setiap fitur yang dirancang untuk membantu pengendara mendapatkan hasil maksimal. Dengan Ford SYNC pengendara dapat memilih trek musik dari USB atau MP3/IPOD, atau mengalirkannya dari ponsel pengendara melalui konektivitas Bluetooth. Sistem ini memungkinkan pengendara untuk membuat dan menerima panggilan menggunakan perintah suara sederhana. Selain itu, SYNC bahkan membaca pesan teks pengendara dengan keras, dan merespon dengan menggunakan perintah pra dipilih, memungkinkan pengendara untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga pada saat bergerak. pengendara tidak harus berhenti untuk pengisian bahan bakar terlalu sering baik: 1.0 mesin bensin pemenang penghargaan kami EcoBoost menggabungkan kekuatan yang luar biasa memuaskan dengan efisiensi bahan bakar hingga 65,7 mpg.
New Ford Fiesta. Majalah Otomotif Online
New Ford Fiesta.
Ini tampang New Fiesta baru

New Fiesta di Indonesia memenuhi tren global untuk perampingan. Siaran pers Ford Indonesia menyebutkan Wajah New Ford Fiesta didominasi oleh grille depan trapesium yang dibingkai oleh laser-cut headlamp. New Fiesta juga menyajikan desain bonnet power-dome.

Ernst Reim, Chief Interior Designer Ford Eropa menyebutkan New Fiesta akan menggeser persepsi pelanggan tentang mobil kompak. Ford mengubah lokasi tombol electric window dan pegangan pintu bagian dalam. Roda kemudi sepenuhnya dibalut kulit dan layar tengah berwarna 4,2 inci mendukung sistem hiburan di dalam mobil.

New Fiesta menawarkan sentuhan akhir mengkilap pada bagian atas panel instrumen yang mengalir ke konsol tengah bagian bawah dan direplikasi pada panel pintu. Detail sentuhan akhir satin-kromium juga ditawarkan bersama dengan pencahayaan Ice Blue khas Ford untuk menerangi tombol dan tampilan. Desain dan kain kursi baru ditawarkan dengan kulit berkualitas tinggi, kulit parsial, kain nyaman dan trim kain sporty.

New Fiesta juga memiliki ruang bagasi tersembunyi di bawah lantai bagasi. Tinggi lantai dapat disesuaikan untuk bongkar muat barang-barang berat. "Arm-rest baru di bagian tengah juga menyediakan tempat penyimpanan tambahan, serta kantong pintu yang lebih besar dan lebih praktis," kata Ernst Reim.

otomotif.antaranews.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA