Senin, 08 Juli 2013



: Posted on Senin, 08 Juli 2013 - 05.47

Berita otomotif: Sepeda motor KTM Super Duke 1290 R yang prototipenya dipajang pada ajang EICMA 2012 lalu, kini sudah siap untuk diproduksi dan dipasarkan. Menurut informasi yang beredar, KTM Super Duke 1290 R versi produksi ini akan menggendong mesin RC8V-Twin berkapasitas 1.300 cc yang mampu memberikan daya 200 tenaga kuda. KTM bersiap untuk hadir di beberapa ratus dealer AS untuk kunjungan pabrik di Austria. Pada akhir acara versi preview khusus mendatang KTM Suoer Duke 1290 R ditunjukkan dalam menggairahkan Stars'nStripes cat pada malam akhir sore ini di Salzburg. Seperti yang mereka katakan bahwa gambar bisa mengatakan lebih dari 1000 kata. Oleh karena pesta mata Anda pada 'Patriot Edition'. Telah mudah untuk merasa jumlah bunga penuh gejolak prototipe kembar perkasa telah memicu seluruh dunia sejak pembukaan di Italia pada akhir tahun lalu. Jadi Anda mungkin tertarik pada waktu mendatang untuk model: presentasi resmi selesai KTM Suoer Duke 1290 R akan berlangsung di pameran EICMA di Milan. Tepat sebelum di Spanyol - selama musim gugur - pers internasional akan diberikan kesempatan untuk testride 'binatang' di jalan serta trek. The KTM Suoer Duke 1290 R sudah akan di dealer KTM pada bulan Desember.
KTM Super Duke 1290 R. Majalah Otomotif Online
KTM Super Duke 1290 R.
Beringasnya KTM Super Duke 1290 R

Pabrikan sepeda motor KTM memberikan sebuah tanda akan memproduksi Super Duke 1290 R. Model ini sebelumnya hadir sebagai motor konsep yang dipajang di gelaran EICMA yang berlangsung November tahun lalu di Milan, Italia. Dilansir Visordown, Sabtu (6/7/2013) foto-foto KTM Super Duke 1290 R yang diunggah blog derestricted dikabarkan mendekati versi produksi. Dalam foto tersebut nampak Super Duke 1290 R dengan kelir khas oranye-putih didampingi Super Duke yang mengusung grafis bendera Amerika Serikat.

Motor berkelir biru tersebut memiliki desain khas bendera AS lengkap dengan strip merah dan bintang-bintang. Sasis pun dibalur cat biru dan putih untuk menyelaraskan tampilan. Begitupun pada kedua velgnya. Berbeda dengan dengan versi prototipe, Super Duke calon produksi itu telah mengadopsi lampu depan dengan mica dan knalpot yang tidak lagi menggunakan Akrapovic.

KTM Super Duke 1290 R akan dipersenjatai jantung mekanis yang berkapasitas hampir mencapai 1.300 cc yang berasal dari mesin RC8V-Twin. Mesin tersebut diklaim memiliki output mencapai 200 tenaga kuda..

autos.okezone.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA