Jumat, 02 Agustus 2013



: Posted on Jumat, 02 Agustus 2013 - 06.04

Berita otomotif: Sepeda motor sport Suzuki GSX-R750 Black Edition adalah model rancangan bersama antara Suzuki dan Yoshimura. Suzuki GSX-R750 Black Edition diproduksi hanya sebanyak 25 unit saja dan khusus dipasarkan di Inggris. Bekerja sama dengan Yoshimura, Suzuki telah menyiapkan kejutan khusus untuk Inggris, kejutan yang ditayangkan Senin, 1 Agustus 2013 pagi. Ini merupakan edisi terbatas Suzuki GSX-R750 Black, dan jika ini adalah sesuatu yang Anda sangat ingin, Anda lebih baik menjadi orang yang pertama 25 orang di dealer. Kit ini membawa serat Yoshimura R11 sistem baru knalpot karbon, paduan perunggu Yoshi kasus saver kit, kemudi batang kacang, sebuah filter plug minyak, hitam Yoshi bar berakhir dan belakang paddock kumparan berdiri dan waktu cap inspektur. Seluruh kit bernilai di suatu tempat sekitar 1.200 GBP, tapi Suzuki berencana untuk ritel untuk hanya 800 GBP, membuat GSX-R750 Black bahkan lebih didambakan. Jadi bahkan jika Anda tidak di antara yang pertama beruntung 25 orang untuk mendapatkan ini, Anda masih bisa berharap bahwa seseorang hanya akan membeli dan menjual untuk keuntungan kecil, sehingga keberuntungan jika Anda menginginkan sepeda.
Suzuki GSX-R750 Black Edition. Majalah Otomotif Online
Suzuki GSX-R750 Black Edition.
Edisi Khusus Suzuki GSX-R750 Hanya 25 Unit

Pabrikan sepeda motor Suzuki baru saja merilis edisi terbatas dari GSX-R750 Black yang hanya diproduksi 25 unit saja. Motor ini merupakan hasil kolaborasi Suzuki dengan Yoshimura yang dijual khusus untuk warga Inggris. Karena edisi terbatas maka harganya juga berbeda dengan versi standarnya. Untuk Special Edition Black GSX-R750 ini dijual US$ 1.845. Demikian dilansir Autoevolution, Senin (29/7/2013). Selain itu, karena kolaborasi dengan Yoshimura maka ada beberapa produknya seperti knalpotnya menggunakan Yoshimura R11 yang dibungkus menggunakan serat karbon, batang kemudinya, tutup filter oli dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk jantung pacunya sama seperti model biasanya yakni menggendong mesin berkapasitas 750 cc, 4-stroke, 4 silinder, liquid-cooled, DOHC yang dikombinasikan dengan sistem pengkabutan fuel injeksi. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan. Suspensi depannya menggunakan Inverted Telescopic, coil spring, oli damped, suspensi belakangnya link type, coil spring, oli damped. Pengereman depannya menggunakan Brembo, Disc, Twin dan untuk bagian belakang menggunakan Disc.

Merek Jepang ini mengatakan hanya akan memproduksi 25 unit saja. "25 ini telah terjual," kata General Manager Suzuki Paul de Lusignan di Motorcycle.

oto.detik.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA