Rabu, 08 Januari 2014



: Posted on Rabu, 08 Januari 2014 - 05.24

Yamaha GT125 Eagle Eye Resmi Masuk Pasar Indonesia, Harga Perdana Rp 15,9 Juta. Peluncuran skutik Yamaha GT125 Eagle Eye ini dilakukan pada Selasa, 7 Januari 2014 dengan mengambil lokasi di Skye Bar & Restaurant, Jakarta Pusat. Skutik terbaru besutan Yamaha tersebut dibekali mesin berkapasitas 125cc yang didukung teknologi YMJet-FI. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 11,4 PS pada putaran mesin 9.000 rpm dan torsi hingga 10,4 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm. Yamaha GT125 Eagle Eye memiliki dimensi panjang 1.855 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.070 mm. Sementara jarak sumbu Roda 1.265 mm, serta jarak terendah ke tanah 135 mm. Sepeda motor skutik ini memiliki tiga pilihan warna; Elegant Black, Luxury White, Premium Purple.
Yamaha GT125 Eagle Eye. Majalah Otomotif Online
Yamaha GT125 Eagle Eye.
Yamaha GT125 Eagle Eye Dibanderol Rp 15,9 Juta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memulai 2014 dengan meluncurkan produk baru. GT125 Eagle Eye resmi diluncurkan pada Selasa (7/1/2014) di Skye Bar & Restaurant, Jakarta Pusat. Model ini diposisikan sebagai kasta tertinggi di segmen skutik, khususnya di klan GT Series.

Pesaing Honda Vario Techno 125 ini membidik konsumen mapan pria dan wanita berusia 20-30 tahun, terutama yang tinggal di daerah perkotaan dan menginginkan tampilan berkarakter gagah. Ciri khasnya, sorot mata elang yang diturunkan dari Soul GT dengan lampu dan sein terintegrasi, dan posisi menukik ke bawah. Sorot tajam ditemukan pada reflektor dan lensa berwarna biru. "Disebut raja dan tertinggi karena punya desain paling atraktif dengan performa paling dahsyat. Karakter maskulin, sporty, berotot, dan gagah. Tepat bagi kami untuk membuka awal tahun ini dengan produk yang merupakan puncak kesempurnaan matik Yamaha," terang Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development YIMM.

Selain mata elang yang mengambil ide dari Chevrolet Camaro, identitas unggulan lain adalah body kit yang terinspirasi dari sirip hiu. Emblem tiga dimensi dipertahankan untuk kesan mewah GT Series.

Ramping dan ringan

Kelebihan lain, bodinya diklaim lebih ramping, dan bobot lebih ringan 14 kg dibanding Honda Vario Techno 125. Yang menarik, volume bagasi makin lapang sehingga bisa digunakan menyimpan helm half face. Padahal sebelumnya, Yamaha ngotot tidak menambah fitur "helm-in" pada semua produknya.

Yamaha GT125 Eagle Eye mengandalkan mesin dengan teknologi YMJet-FI berpendingin cairan 125 cc. Fitur keamanan juga komplet, terdiri dari smart key shutter, smart stand switch, hingga smart lock system. Ada tiga warna pilihan, hitam, putih, dan ungu. YIMM mematok produk ini dengan banderol Rp 15,9 juta on-the road Jakarta.

otomotif.kompas.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA