Kamis, 07 Juni 2012



: Posted on Kamis, 07 Juni 2012 - 17.39

Indian Motorcycle
Indian Motorcycle Masuk Indonesia Akhir 2013

Pasar sepeda motor Indonesia yang subur telah menggoda berbagai merek untuk datang. Setelah moge Amrik, Victory Motorcycle, kini giliran Indian Motorcycle yang bersiap masuk, akhir 2013. PT Arya Motor Indonesia (AMI) sebagai agen pemegang merek Victory Motorcycle di Indonesia dipercaya untuk memasarkannya. Bisa rangkap begini lantaran Polaris Industries (AS) selaku prinsipal VM sudah mengakuisisi sejak April 2011. "Kami juga memegang hak pemasaran Indian Motorcycle dan rencananya, akhir tahun depan bisa mulai memasarkan di sini (Indonesia)," tegas Jusuf Nathan, Managing Director AMI di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2012).

Indian Motorcycle merupakan moge tertua, berasal dari Springfield, Massachusetts, AS sejak 1901 didirikan oleh George M. Hendee dan Carl Oscar Hedstrom. Nama besar sepeda motor ini sudah sangat dikenal para bikers di AS dengan beberapa model kawakan seperti seri "chief vintage" Chief Dark Horse dan Chief classic.

Maxime Vendereyken, Asia Distribution Manager Polaris Industries menjelaskan, meski belum lama masuk ke dunia otomotif roda dua, perusahaan punya ambisi untuk menjadi salah satu terbesar di dunia. Dalam dua tahun terakhir, Polaris begitu agresif memasarkan Victory Motorcycle dan Indian Motorcycle ke beberapa negara di Asia seperti China dan India. "Indonesia akan menjadi salah satu fokus utama kita di Asia. Kami percaya, karena terlihat pada dasarnya negara ini adalah negara biker," beber Maxime.

Nah, masuknya Indian Motorcycle di Indonesia bakal menambah pilihan, khususnya bagi penggemar moge. Tapi, sedikit masukan, meskipun naik moge, jangan terus mengenyampingkan peraturan lalu lintas di jalan, dan bersikap arogan! Setuju!

otomotif.kompas.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA