Senin, 18 Juni 2012



: Posted on Senin, 18 Juni 2012 - 02.06

BMW 335i
Inilah fitur-fitur canggih BMW 3 terbaru

BMW Group Indonesia meluncurkan BMW Seri 3 terbaru atau generasi keenam dengan membenamkan beberapa fitur canggih ke dalamnya. Fitur-fitur canggih itu adalah BMW Navigation System Professional atau global positioning system (GPS) yang terintegrasi. Ada tiga varian BMW Seri 3 terbaru di Indonesia yaitu BMW 335i, BMW 328i, dan BMW 320i.

Corporate Communications Director PT BMW Helena Abidin mengatakan sistem GPS itu memuat peta Indonesia dan semua petunjuk jalan terbaru di Indonesia. Petunjuk GPS itu tersedia dalam display beresolusi tinggi dengan tampilan 3D atau layar terpisah dan penerima signal GPS dipasang di atap mobil. "Sistem GPS ini lebih responsif, lengkap dan dapat memantau semua lokasi di Indonesia. Juga dapat membaca perubahan arah dengan cepat dan dapat berfungsi dengan baik ketika di dalam terowongan," katanya pada peluncuran BMW Seri 3 terbaru, Senin (11-06-2012).

BMW 328i Sport Line dan 335 Luxury Line, memiliki fitur suspensi adaptif dengan damping yang dapat dikontrol secara elektronik. Sistem itu menyerap informasi menyangkut akselerasi bodi dan roda, kecepatan mobil dan posisi kemudi. "Pengemudi bisa mengatur sendiri ukuran suspensi yang mereka inginkan," katanya.

SBMW 320i terbaru hadir dengan beberapa fitur standar BMW seperti transmisi otomatis delapan percepatan, auto start/stop function, driving experience control dengan ECO PRO, Servotronic, lampu depan Xenon serta monitor display resolusi tinggi ukuran 8.8 inch. "Umumnya mobil membutuhkan kunci atau tombol untuk membukakan bagasi. Tapi dengan fitur comfort access system, pengemudi tinggal menghentakan permukaan tanah tepat di bawah bagasi dan bagasi akan terbuka secara otomatis," katanya.

Model BMW 335i terbaru sudah tersedia di jaringan dealer BMW dengan harga Rp849 juta off the road, sedangkan BMW 328i dan 320i baru tersedia Oktober 2012. Perkiraan harga BMW 328i Luxury Line dan Sport Line adalah Rp729 ribu off the road, sedangkan BMW 320i Luxury Line dan Sport Line masing-masing dijual Rp649 juta dan Rp599 juta off the road.

otomotif.antaranews.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA