Senin, 18 Juni 2012



: Posted on Senin, 18 Juni 2012 - 11.05

Benelli Cafe Racer 1.131 cc
Motor Benelli, 2 Bulan Lagi Hadir

Motor asal Italia, Benelli 'nyempil' di depan Hall A JI Expo Kemayoran. Kabarnya motor terbaru tersebut siap meramaikan pasar motor Indonesia dalam 2 bulan mendatang. Kehadiran Benelli tentu saja bakal menambah semarak pasar motor Indonesia. Sebab, Benelli menawarkan banyak pilihan mulai motor skutik kecil, skutik besar, supermoto, hingga superbike. Dari segi harga, motor Benelli juga relatif terjangkau meski motor tersebut asli Italia.

Untuk entry level seperti Macis, Caffenero, X150, harga motor keluaran Benelli berkisar pada Rp 18 sampai Rp 34,8 juta. Sementara Benelli Cafe Racer 1.131 cc Rp 328 juta, Benelli Tre 1130k 600 cc Rp 139,8 juta, dan Benelli Century racer 900 cc Rp 268 juta.

Meski belum resmi diluncurkan, PT Benelli Motor Indonesia sudah mulai buka inden sejak ajang PRJ dimulai. "Nanti ada acara peluncuran resminya. Di sini kita mau beri tahu ke masyarakat kalau motor Benelli hadir di Indonesia. Kita sudah buka inden bagi pengunjung yang mau pesan motor asli Italia ini," kata Business Development Manager Benelli Motor Indonesia, Joel Kusuma di JI Expo Kemayoran.

Bangun pabrik perakitan di Indonesia

PT Benelli Motor Indonesia siap mengekspansi pasar motor Indonesia lebih dalam lagi. Menurut agenda Benelli Motor Indonesia siap merakit motor Benelli di Citereup. Jika tidak tidak ada halagan proses perakitan akan dimulai pada Juli 2012 mendatang. "Pabrik perakitan kita nantinya di Citeruep yang beroperasi bulan 7 dengan kapasitas 20 ribu pertahun," kata Joel.

Jole menegaskan, pabrik tersebut selain memenuhi pasar motor lokal juga untuk memenuhi pasar motor Vietnam, Thailand.

oto.detik.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA