Rabu, 04 Juli 2012



: Posted on Rabu, 04 Juli 2012 - 00.25

Honda Gold Wing 2012
Moge Terbaru Honda Punya Gigi Mundur

Produsen motor terbesar di Jepang, Honda, mengumumkan akan meluncurkan Honda Gold Wing model 2012 di Malaysia, Kamis 31 Mei 2012. Moge touring ini di Malaysia dibanderol mulai 174.900 ringgit atau sekitar Rp530 juta.

Dilansir Inautonews, perubahan yang dilakukan Honda pada motor ini cukup banyak. Mulai dari pemilihan warna yang lebih segar dan disematkannya teknologi baru milik Honda.

Motor touring ini memiliki kapasitas bagasi lebih dari 150 liter yang dapat menyimpan kebutuhan pengendara jika dipakai jarak jauh. Gold Wing 2012 dilengkapi perangkat audio yang canggih dan dapat dihubungkan ke USB stik, iPhone atau iPod dengan kompatibel WMA, MP3, dan AAC.

Dalam hal keselamatan, Gold Wing ini dilengkapi dengan sistem pengereman anti terkunci atau anti-lock braking system (ABS). Motor ini juga dilengkapi cruise control serta terdapat gigi mundur berkecepatan rendah yang dapat difungsikan dengan menekan tombol pada dashboard.

Sektor dapur pacunya dipersenjatai mesin berkapasitas 1.832 cc berpendingin cairan, enam silinder dengan teknologi PGM-FI yang lebih ramah lingkungan. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi lima percepatan. Di negeri Jiran, Gold Wing tersedia dalam dua warna pilihan, yakni Grape Black dan Pearl Fadeless.

otomotif.news.viva.co.id


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA