Kamis, 30 Januari 2014



: Posted on Kamis, 30 Januari 2014 - 05.22

MV Agusta Dragster 800, Si Individualistis Yang Bakal Dibanderol Rp 221 Juta. MV Agusta Dragster 800, sepeda motor dengan mesin besar buatan pabrikan asal Italia ini ternyata sudah masuk tahapan test drive di jalanan. Ini terungkap ketika sebuah video yang menampakkan pengendara sedang melaju dengan sepeda motor sport tersebut. Menurut info yang beredar, MV Agusta Dragster 800 akan dilengkapi dengan sistem ABS dan diperkirakan harganya bakal mencapai Rp.221 juta.
MV Agusta Dragster 800. Majalah Otomotif Online
MV Agusta Dragster 800.
MV Agusta Dragster, Lebih Galak

MV Agusta Dragster 800 telah terungkap secara penuh untuk pertama kalinya dalam satu tembakan mata-mata baru. Tidak Metallica soundtrack, ada penggoda, tidak ada foto cerdik tangki. Ini adalah motor yang sebenarnya saat ini. Gambar muncul di website motor Italia Motoblog.it. MV Agusta Dragster 800 akan ditawarkan dengan harga £ 10,999 (on-the-road) di Inggris. Hanya ada satu versi pada daftar harga, mesin spec tinggi dengan Shift elektronik Assisted (EAS) dan ABS. Untuk beberapa alasan, harga £ 1.200 lebih dari Brutale sama-dilengkapi 800. Satu-satunya pilihan warna putih / abu-abu matt. Dengan spesifikasi mesin yang sama dengan Brutale 800 saham, seperti yang diungkapkan oleh motor Amerika homologasi dokumen tahun lalu, Anda bisa dengan aman mengabaikan cerita melakukan putaran dari beberapa website yang Dragster akan supercharged atau turbocharged. Itu berarti tingkat emisi yang sama sekali berbeda dan kekuasaan. Pada kenyataannya, Dragster berperingkat di 92kW (123.4bhp), sama dengan Brutale 800 saham.
Setelah beberapa foto penggalan bodi, akhirnya MV Agusta Dragster kelihatan utuh. Motoblog.it mendapat kiriman spyshot, Rabu (29/1/2014) yang menunjukkan diferensiasi model tiga silinder 800cc itu sedang dites di jalanan sekitar kota Varese, Italia. Meski tak ada penampakan depan, tapi dari foto sudah jelas tergambar bahwa sosoknya radikal dan jauh lebih galak.

Tampak buritan menggantung, pertanda sepeda motor ini individualistis, tidak untuk boncengan. Ujung bagian belakang didesian meruncing, sekilas mirip Ducati Diavel atau saudaranya MV Agusta Rivale. Shroud (bahu) didesain setema, lebih mengadopsi garis tajam. Sebagai penyimbang, dipasang spakbor model menggantung.

Dalam waktu hampir bersamaan diunggah video teaser yang menampilkan pengendara sedang menggeber Dragster 800. Lumayan detail dengan menampilkan lampu LED serta sekilas panel instrumen. Diduga, video ini bocor dan diunggah tak resmi, sehingga dalam waktu beberapa jam sudah dicabut.

Bocoran lain, informasi yang masuk dari Inggris, akan ditawarkan dalam dua varian warna, putih dan abu-abu. Model ini bakal dilengkapi dengan ABS sebagai peranti standar. Informasi merebak, harga di Inggris diperkirakan mencapai 10.999 poundsterling, atau setara Rp 221 juta.

otomotif.kompas.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA