Rabu, 15 Agustus 2012



: Posted on Rabu, 15 Agustus 2012 - 20.24

Yamaha Ray
Skuter Rp9 Jutaan Yamaha Sudah Bisa Dipesan

Yamaha punya ambisi besar untuk menguasai pasar sepeda motor India, dengan meluncurkan skuter seharga 9 jutaan. Skuter itu diberi nama Yamaha Ray yang rencananya akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang. Meski masih dua bulan lagi resmi diluncurkan, mereka sudah membuka pemesanan skuter tersebut.

Dilansir dari situs resmi Yamaha India, Rabu 14 Agustus 2012, untuk menarik minat konsumen di negeri Hindustan, pabrikan berlambang garpu tala itu menggunakan aktris Bollywood, Deepika Padukone, sebagai brand ambassador.

Selain membuka pesanan, Yamaha India juga memberikan potongan harga dan diskon aksesoris untuk 1.000 pembeli pertama motor ini yang beruntung.

Yamaha Ray nantinya akan bersaing dengan Honda Activa, Suzuki Access, Suzuki Swish dan Mahindra Rodeo. Skuter ini bakal menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, yang mampu melontarkan tenaga 10 hp dan memiliki efisiensi hingga 50 km/liter.

Skuter ini memang untuk menyasar pangsa pasar wanita. Itu terlihat dari desainnya yang cocok untuk kaum hawa. Untuk memperlancar rencananya, Yamaha telah meningkatkan target produksi untuk Ray di pabrik mereka yang berada di Surajpur, Uttar Pradesh.

Selain dipasarkan dan diproduksi di India, skuter Ray akan di ekspor ke beberapa negara Asia lainnya. Namun, belum diketahui apakah Indonesia menjadi target dari skuter ini.

otomotif.news.viva.co.id


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA