Senin, 08 Oktober 2012



: Posted on Senin, 08 Oktober 2012 - 00.28

Bentley Continental GT3
Mobil Balap Bentley Bakal Menghiasi Jalanan

Mobil balap yang dirancang khusus untuk berlari di sirkuit, Bentley Continental GT3, akan segera menjadi mobil jalanan. Bentley akan segera memproduksi mobil ini dalam jumlah terbatas. Dilansir autocar, Minggu (7/10/2012) produsen mobil yang terkenal dengan mobil mewah nan sporty tersebut di Paris Motor Show mengumumkan kalau akan segera membuat versi jalanan dari mobil balap mereka, Bentley Continental GT3.

Diduga, Bentley ingin ikut bermain di pasar mobil kencang dunia yang kini tengah berkembang. Kemungkinan, Bentley tidak mau kalah dengan Lamborghini dan Ferrari yang sudah mengeluarkan Aventador dan F12 Berlinetta.

Jantung Bentley Continental GT3 dianugerahi mesin besar dengan twin-turbo berkonfigurasi W12 yang berkapasitas 6.0 liter. Mesin ini diperkirakan mampu menyemburkan tenaga hingga 700 tenaga kuda. Ada pula yang memperkirakan kalau mobil ini juga akan memiliki varian yang bermesin 'kecil' yakni mesin V8 berkapasitas 4.0 liter dengan twin-turbo.

Diperkirakan, mobil ini akan keluar di tahun 2014 mendatang. Di tahun pertamanya, mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 300 unit dulu.

oto.detik.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA