Minggu, 28 Oktober 2012



: Posted on Minggu, 28 Oktober 2012 - 13.40

Invader TC-3 Red Rocker Edition
Invader TC-3 Red Rocker Edition
Kendaraan Roda Tiga Edisi Sammy Hagar

Tanom Motors Invader merupakan penggabungan antara sepeda motor dan mobil yang cukup keren. Namun perusahaan berkedudukan di Virginia ini merangkul artis rocker legendaris Sammy Hagar untuk menciptakan versi yang lebih unik dari kendaraan roda tiga tersebut. Kendaraan unik yang dinamai Invader TC-3 Red Rocker Edition tersebut akan ditampilkan di SEMA (Specialty Equipment Market Association) Show pekan ini dan akan menuangkan judul lagu Hagar 'I Can't Drive 55'. Dengan kata lain kendaraan edisi spesial ini rencananya hanya dibuat sebanyak 55 unit.

Versi produksi Invader sendiri telah ditampilkan di SEMA Show tahun lalu, dan kendaraan roda tiga tersebut tersedia dalam format TR-3 open top dan TC-3 'Coupe'. Invader Red Rocker Edition sendiri hanya akan ditawarkan pada model terakhir (TC-3). Kendaraan edisi terbatas ini menggunakan cat hitam di atas dasar merah dengan trim serat karbon di bagian eksterior dan kulit suede di bagian dalam dengan bubuhan tandatangan Sammy Hagar yang dibordir di bagian sandaran kepala.

Yang membuatnya lebih eksklusif lagi, selain tandatangan, setiap kendaraan akan dibubuhi juga dengan nomor seri untuk menandai unit produksinya. Belum ada kabar soal harga jual Invader TC-3 Red Rocker, namun yang jelas, versi standar kendaraan ini dibanderol mulai US$49.999 (sekitar Rp479 jutaan).

Invader TC-3 yang dilengkapi mesin empat silinder berasal dari sepeda motor besar Suzuki Hayabusa GSX1300R bertenaga 194 hp ini merupakan pesaing kendaraan sejenis seperti Can-Am Spyder dan Compagna T-Rex.

www.mediaindonesia.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA