Sabtu, 06 Oktober 2012



: Posted on Sabtu, 06 Oktober 2012 - 01.16

Skuter Klasik Yamaha 125 cc
Skuter Klasik Irit BBM dari Yamaha

Perlombaan kendaraan hemat bahan bakar tak hanya terjadi di industri otomotif roda empat. Di roda dua pun terjadi hal yang sama. Mereka berlomba menciptakan sepeda motor bermesin kecil, bertenaga besar, tentunya irit BBM dan ramah lingkungan. Yamaha Eropa misalnya, kini tengah membangun skuter dengan mesin 125 cc, sangat berlainan dengan skuter Eropa yang biasanya menggunakan mesin-mesin besar.

Dilansir laman resmi Yamaha Eropa, Jumat 5 Oktober 2012 skuter Yamaha 125 cc itu memiliki desain klasik khas Eropa, yang terlihat dari bentuk lampu depan dan spionnya yang bulat, namun tetap terlihat modern dengan memberikan aksen krom. Bagian depan skuter memiliki tameng yang juga diberi garis krom di bagian tengahnya. Meski belum diketahui berapa ukuran kaki-kaki, skuter ini menggunakan velg berpalang tiga, baik depan maupun belakang.

Dengan didukung mesin satu silinder 4-stroke, skuter ini diklaim sangat gesit dan tetap irit bahan bakar serta cocok digunakan di kala macet. Sayangnya, skuter yang akan diluncurkan musim panas 2013 ini belum ada harganya.

otomotif.news.viva.co.id


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA