Jumat, 26 Oktober 2012



: Posted on Jumat, 26 Oktober 2012 - 01.27

Yamaha Xeon YMJET-FI
Yamaha Xeon YMJET-FI
Yamaha Luncurkan Generasi Baru Xeon

Kehadiran generasi baru Yamaha Xeon di pasar motor nasional makin dekat. Sebab, Yamaha lebih dulu meluncurkannya di Thailand. Skutik dengan kapasitas mesin 125 cc ini kini sudah dilengkapi teknologi YMJET-FI--sistem injeksi Yamaha yang dirancang untuk membuat irit bahan bakar. Yamaha sendiri mengklaim Xeon terbaru akan jauh lebih irit BBM, meski mereka belum mau membeberkan lebih detail.

Mio125i YMJET-FI atau Xeon YMJET-FI juga memiliki bobot lebih ringan sekitar 3 kg dari generasi sebelumnya. Motor ini dilengkapi pula ban berkarakter soft guna menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih irit dan nyaman. Sementara penyegaran desain mengadopsi tema "Aggressive, Sharp and Sporty". Ubahan mencolok terjadi di bagian lampu depan, serta desain belakang motor.

Produsen berlambang garpu tala ini memantok penjulan Xeon terbaru sebanyak 60 ribu unit dalam setahun. Diketahui Yamaha Mio125 dijual di Thailand sejak 2010 dengan total penjualan lebih dari 180 ribu unit. Kemungkinan besar setelah Thailand, Xeon YMJET-FI akan hadir di Indonesia pada awal tahun depan. Penasaran? kita tunggu saja.

otomotif.news.viva.co.id


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA