Selasa, 27 Agustus 2013



: Posted on Selasa, 27 Agustus 2013 - 07.54

Berita otomotif: Yamaha V-Max Punya Tampilan Baru. Yamaha V-Max model 2014 ditawarkan dengan tambahan varian warna baru, yaitu matte grey (abu-abu). Warna ini bertujuan agar warna aluminium dan silver pada bodi sepeda motor ini terlihat makin ngejreng. Secara teknis, Yamaha V-Max nyaris tidak mengalami pembaruan. Masih menggunakan mesin V4 yang memiliki kapasitas 1.700cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 200 PS.
Yamaha V-Max. Majalah Otomotif Online
Yamaha V-Max Versi Kinclong

Yamaha menyegarkan penampilan V-Max untuk model 2014. Bukan spesifikasi teknis yang diulik, tapi lebih ke penampilan. Ditambahkan warna baru, yakni matte grey (abu-abu), melengkapi ungu dan hitam. Diyakini, kelir tersebut akan menjadi magnet tersendiri, karena paduannya dengan aluminium dan silver akan semakin terasa. Warna abu-abu akan menutupi tangki dan spakbor depan-belakang. Sementara lubang isap tetap dilabur aluminium, berikut pinggiran radiator dan pelapis knalpot. Beberapa peranti dilapisi krom, membuat auranya semakin kinclong.

Yamaha Indonesia sendiri sudah mengutarakan niatnya untuk menjualnya tahun ini juga bersama tiga moge lain, yakni R1 sportbike 1000cc, R6 supersport 600cc, dan T-Max skutik premium 500cc. Di berbagai situs jualan online, Yamaha V-Max 2014 dibanderol 16.999 Dollar AS atau setara Rp 186-an juta. Sementara harga di Jepang ada di kisaran Rp 100-an juta.

V-Max semakin populer setelah aktor Nicolas Cage menggebernya dalam film Ghost Rider 2. Sepeda motor jenis cruiser ini menggendong mesin berkonfigurasi V4 berkapasitas 1.700cc. Tenaga yang dihasilkan cukup besar, mencapai 200 PS! Transmisi lima percepatan, diarahkan sebagai sepeda motor penjelajah jarak jauh dengan kenyamanan maksimal.

otomotif.kompas.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA