Rabu, 07 November 2012



: Posted on Rabu, 07 November 2012 - 02.51

Honda N-One
Honda N-One
Honda N-One Siap Dipasarkan di Jepang

Produsen mobil Honda Jepang merilis rincian soal 'Key Car' terbaru Honda N-One yang memiliki desain lucu. Kendaraan ini dibangun di atas platform seri N yang telah diproduksi yaitu N Box dan N Box+ untuk pasar lokal Jepang.

Mobil imut berdesain mengotak ini menawarkan dua pilihan mesin masing-masing berkapasitas 660 cc. Yang satu menganut sistem naturally aspirated, lainnya menggunakan turbocharger. Ada dua pilihan penggerak roda yaitu penggerak roda depan (FWD) dan all-wheel-drive (AWD). Seluruh model N-One menggunakan transmisi andalan Honda jenis CVT (continuously variable transmission). Kendaraan ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar sekitar 27 km/liter.

Honda juga akan mengeluarkan model premium N-One yang mengusung paduan dua warna (two-tone) antara bodi dengan atapnya seperti MINI Cooper. Terdapat lima warna kombinasi untuk varian tersebut. Varian ini dilengkapi fitur canggih seperti sistem Emergency Stop Signal sebagai fasilitas standar. Fitur ini merespon adanya pengereman mendadak yang akan diolah dan secara otomatis mengaktifkan lampu hazard untuk memperingatkan kendaraan di belakangnya.

www.mediaindonesia.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA