Sabtu, 12 Januari 2013



: Posted on Sabtu, 12 Januari 2013 - 03.20

Dacia Sandero dan Dacia Duster disebut-sebut sebagai mobil murah yang diproduksi di negara Perancis. Kedua mobil tersebut mungkin berharga lebih mahal dibandingkan mobil-mobil murah buatan Asia. Namun mobil Dacia Sandero dan Dacia Duster memiliki kualitas yang lebih baik dari pada mobil-mobil murah lainnya. Sedangkan harganya 30 persen lebih murah dibanding mobil-mobil bermerk terkenal.
Dacia Sandero
File foto: Dacia Sandero

Merek 'Murah' Perancis Siap Unjuk Gigi di Inggris

Merek murah asal Perancis, Dacia, akan unjuk gigi di Inggris tahun ini. Demikian menurut CAP Monitor, lembaga peneliti industri di London, Inggris, (10/1/2013). Ditekankan, tahun ini adalah waktu yang tepat memasarkan mobil dengan harga murah. Dacia sudah sukses di Jerman dan Perancis yang bisa mengoda konsumen baru.

Kesuksesan Dacia di beberapa negara Eropa akan menekan merek-merek China untuk ikut menikmati pasar mobil di Inggris. Pasalnya, citara Dacia lebih baik dari merek China. Sedangkah harga, 30 persen lebih murah dari merek-merek utama. "Dengan Dacia, Anda efektif bermobil. Dacia Sandero adalah mobil kompak dengan harga terjangkau, sementara Duster menawarkan sensasi SUV 4x4 dengan sama dengan ukuran sedang," beber Jeff Knight, Editor CAP Monitor.

Dengan perbedaan harga cukup besar, konsumen bisa menghemat pengeluaran.

otomotif.kompas.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA