Jumat, 11 Januari 2013



: Posted on Jumat, 11 Januari 2013 - 03.27

Mecatecno T8 adalah produk sepeda motor listrik berukuran mini karena kendaraan roda dua memang dirancang untuk dikendarai oleh anak-anak. Mecatecno T8 diproduksi oleh Mecatecno, perusahaan yang mengkhususkan diri memproduksi sepeda motor listrik dan berbasis di Barcelona, Spanyol. Sepeda motor listrik Mecatecno T8 ini hanya bisa dibeli secara online dengan harga 954 euro atau sekitar Rp 11,5 juta.
Mecatecno T8
File foto: Mecatecno T8

Sepeda Motor Listrik Buat Anak-anak

Mecatecno, produsen sepeda motor listrik asal Barcelona, Spanyol, menghadirkan T8 yang dibuat khusus untuk anak-anak dengan model seperti motocross. Karena tujuan diproduksi untuk belajar, maka bobotnya ringan 24kg. Untuk jalan mengandalkan motor listrik yang mempunya tenaga maksimum 0,6 PS dan bisa melaju maksimal 22 kpj. Energi dihasilkan dari sepasang baterai 12V 9Ah yang diletakkan di bawah jok dan mampu bertahan hingga 2 jam.

Karena kecepatannya tidak terlalu tinggi, sistem rem menggunakan model V atau yang biasa dipakai pada sepeda yang dibuat khusus agar tidak mentok dengan ban model off-road yang menempel pada pelek berukuran 8 inci.

Berminat? Pemesanan hanya bisa dilakukan melalui online di situs resminya dengan banderol 954 euro atau sekitar Rp 11,5 juta.

otomotif.kompas.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA