Kamis, 24 Januari 2013



: Posted on Kamis, 24 Januari 2013 - 04.56

Daftar Harga New Honda Jazz Sesuai Tipe Dan Varian. Artikel otomotif ini menyajikan beberapa daftar harga mobil hatchback New Honda Jazz sesuai dengan tipe dan variannya. Dimulai dari harga New Honda Jazz tipe A yang terdiri dari varian New Jazz S dan New RS, tipe S (transmisi manual), hingga tipe RS yang merupakan tipe tertinggi dari New Honda Jazz yang tentu saja memiliki harga paling mahal.
New Honda Jazz. Majalah Otomotif Online
New Honda Jazz

Harga Lengkap New Honda Jazz

New Honda Jazz meramaikan segmen hatchback Tanah Air di awal 2013 ini. Honda Prospect Motor (HPM) melansir New Jazz dalam tiga tipe yakni, A sebagai entry level, New Jazz S dan New RS. New Honda Jazz ditawarkan dengan harga mulai Rp189 juta untuk tipe A. Tipe paling murah ini tidak dilengkapi transmisi otomatis, hanya model transmisi manual. Dilanjutkan dengan New Honda Jazz tipe S transmisi manual, hadir dengan harha Rp203,5 juta. Sedangkan tipe S transmisi otomatis dilepas Rp10 juta lebih mahal dari tipe manual, sebesar Rp213,5 juta.

Perubahan pada tipe S dengan grill depan lapis kroom, serta cover kaca spion dengan lampu sein. Sistem audio 2-DIN, yang sudah terintegrasi dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB dan CD. Juga sudah dilengkapi Keyless Enrty dan security alarm.

Buat New Honda Jazz tipe RS (tipe tertinggi) ditawarkan dengan harga Rp221 juta, buat model manual. Dan New Honda Jazz RS transmisi otomatis dibanderol dengan harga Rp231 juta. New Honda Jazz RS meliputi desain Hexagonal Front Grill baru, dengan emblem RS. Lampu depan smoke, dengan velg alloy 16 inci. Spoiler belakang atas juga direvisi, dengan kombinasi lampu belakang aksen smoke. Interiornya dilengkapi sistem audio baru, dengan layar sentuh 6,1 inci, yang kompatibel denhan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD dan iPhone App Mode. "Harga New Honda Jazz memang naik, tapi dengan penambahan fitur yang kami berikan, setara dengan harga yang kami tawarkan. Apalagi ada tipe A dengan harga yang lebih murah, yang menambah panjang line up Honda Jazz," jelas Direktur Marketing, Aftersales dan Service PT HPM, Jonfis Fandy, kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (22/1/2013).

autos.okezone.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA