Rabu, 23 Januari 2013



: Posted on Rabu, 23 Januari 2013 - 03.37

150 unit sepeda motor touring Victory Cross Country Special Edition diluncurkan oleh Victory Motorcycles untuk merayakan 15 tahun kiprahnya sebagai produsen sepeda motor besar kelas dunia. Sepeda motor Victory Cross Country Special Edition ini memiliki dua varian warna khusus yaitu hitam dan merah hati. Edisi ini dijual dengan harga US$ 29.999 atau Rp 287 juta.
Victory Cross Country. Majalah Otomotif Online
File foto: Victory Cross Country

Victory Cross Country Edisi Khusus 15 Tahun

Tidak terasa, perjalanan Victory Motorcycles sebagai penantang baru di jagat moge memasuki usia 15 tahun. Kendati masih remaja, Victory sudah terbilang sukses. Untuk merayakannya, dilakukan dengan cara spesial, meluncurkan edisi khusus 15 tahun Victory Cross Country di International Motorcycle Show, New York pada 18-20 Januari lalu.

Warna edisi khusus ini dipilih merah hati dan hitam, seperti skema awal Cross Country yang dikenalkan pada 1998 sebagai sepeda motor pertama yang meluncur dari pabrik Victory di Spirit Lake, Iowa. Untuk membuatnya makin spesial, diberi banyak pernik. Bagian tertentu dilapisi krom, joknya dirancang secara khusus, saddlebag bisa dicopot dengan garis bertema edisi khusus. Tak ketinggalan, Victory juga menambah fitur baru seperti GPS, XM radio satelit, pengeras suara tambahan, hingga sambungan iPhone/ iPod. Logo edisi spesial 15 tahun disebar di beberapa bagian sebagai tanda khusus. Selebihnya, semua standar. Seperti mesin 106ci V-Twin bertransmisi enam percepatan, ABS, cruise control, dan Victory Comfort Control System yang membuat pengendara bisa mengatur kemiringan tameng udara depan.

Victory hanya memproduksi 150 unit Cross Country edisi spesial ini. Harganya 29.999 dollar AS (Rp 287 juta), lebih mahal 8.000 dolar (Rp 76 juta) dari versi standar. Semua unit akan diberi nomor khusus yang diukir pada mesin.

otomotif.kompas.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA