Sabtu, 16 Februari 2013



: Posted on Sabtu, 16 Februari 2013 - 05.14

Toyota GT86 TRD telah meluncur resmi di negara Inggris. Launching versi TRD ini merupakan buah dari keberhasilan komersial dari angka penjualan mobil Toyota GT86. Mobil ini dipasarkan dengan dua pilihan model transmisi, yaitu manual dan otomatis. Mesin mobil Toyota GT86 TRD masih seperti yang digunakan pada mobil generasi sebelumnya. Perubahan lebih banyak terlihat pada eksterior dan interiornya.
Toyota GT86 TRD. Majalah Otomotif Online
File foto: Toyota GT86 TRD

Toyota GT86 TRD diluncurkan

Toyota GT86 yang diluncurkan tahun lalu langsung meraih kesuksesan penjualan. Toyota kini meluncurkan GT86 versi TRD di Inggris. GT86 TRD (Toyota Racing Development) tersedia dalam transmisi manual dan otomatis.

Fokus TRD adalah pada penampilan seperti velg 18 inci cast TF6 alloy, skirt depan dan samping, spoiler belakang dan empat knalpot. Aksen TRD juga terdapat pada tutup radiator, tutup bensin dan pada tuas presneling. Ciri khas lainnya dari GT86 TRD adalah lampu depan HID, fog lamp, slip differential, smart entry and stard, AC dua zona, pedal alumunium, kursi sport, cruise control dan Toyota Touch multimedia sistem.

Akselerasi Toyota GT86 TRD tidak berubah dari versi biasa yaitu 7,7 detik untuk 0-100mil/jam (manual) dan 8,4 detik untuk versi otomatis.

otomotif.antaranews.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA