Jumat, 08 Maret 2013



: Posted on Jumat, 08 Maret 2013 - 04.24

Sepeda motor sport Ducati Monster Diesel ditawarkan dengan harga yang jauh lebih mahal dari motor Ducati Monster lain yang lebih dulu ada. Selisihnya hingga Rp 35 juta, total harga yang ditawarkan untuk varian Ducati Monster Diesel adalah Rp 375 juta. Tawaran unik lainnya, nama si pemilik akan dicantumkan pada sisi tangki bahan bakar sepeda motor yang warnanya didominasi oleh hitam dan hijau gelap ini.
Ducati Monster Diesel. Majalah Otomotif Online
File foto: Ducati Monster Diesel

Rp 375 Juta buat Tebus Ducati Monster Diesel

Satu lagi varian Ducati yang menyapa Indonesia, Ducati Monster Diesel. Pecinta motor sport di Tanah Air bisa mendapatkannya dengan harga yang ditawarkan Rp 375 juta. Harga Ducati Monster Diesel ini lebih mahal Rp 35 juta dari Monster yang sudah ada. Diesel memang hadir dengan beberapa perbedaan dibanding model standar. Ducati Monster Diesel dilengkapi kombinasi hijau pada bagian tangki dan belakang. Ini menonjolkan kesan army look.

Rangka seperti suspensi depan, frame, cover mesin, blok mesin, lengan ayun, knalpot dan cover knalpot serta spatbor belakang juga dilapis warna hitam dop. Perpaduan hijau dan hitam dop ini membuat kesan warna gagah. Ada tulisan Monster dan Diesel di jok. Panel penutup jok juga bisa dilepas bila ingin berboncengan. Kesan sporty didapat bila panel dipasang. Di sisi tangki ada plat kecil yang bisa diukir nama pemiliknya. "Ducati Monster Diesel ini dibuat eksklusif dan nama pemiliknya akan tercantum di sisi tangki. Ini menambah kesan personal dan eksklusif bagi penggunanya," jelas Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia (Ducati Indonesia).

Ducati Monster Diesel ini hadir dengan mesin Desmodromic L-Twin 1.100cc. Mesin mampu menyemburkan tenaga 100PS pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi puncak 163 Nm pada putaran 6.000 rpm.

autos.okezone.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA