Rabu, 10 April 2013



: Posted on Rabu, 10 April 2013 - 00.53

Pada awalnya mobil sport mewah Jaguar XKR-S GT ini hanya akan diproduksi sebanyak 30 unit dengan harga 130.000 poundsterling atau setara dengan Rp 1,9 miliar lebih per unitnya. Jaguar XKR-S GT hanya dipasarkan di kawasan di Kanada dan Amerika Serikat. Namun setelah resmi dipamerkan pada ajang otomotif New York Auto Show 2013, Direktur Jaguar (Adrian Hallmark) mengatakan bahwa Jaguar XKR-S GT bisa diproduksi lebih banyak lagi hingga mencapai 50 unit jika memang masih ada pemesan. Unveiled hanya beberapa minggu yang lalu di 2013 New York Auto Show, Jaguar XKR-S GT adalah interpretasi utama merek dari lagu-tuned, jalan-hukum XK keangkeran. Dan sepertinya mungkin lebih laris daripada Jaguar diharapkan. Awalnya, perusahaan telah merencanakan untuk membangun hanya 30 contoh XKR-S GT, dengan harga $ 174,000. Sekarang, sepertinya merek bisa memperluas angka itu menjadi 50, menurut laporan dari Autocar mengutip direktur merek global Jaguar, Adrian Hallmark. Kapasitas produksi tambahan ada, menurut Hallmark, harus pelanggan ingin membeli mobil. Asli produksi topi itu diberlakukan untuk membenarkan kasus bisnis program. Mungkin bahkan lebih menggoda, bagaimanapun, catatan Hallmark bahwa perkembangan dibuat untuk XKR-S GT bisa digunakan misalnya pada seluruh rentang Jaguar.
Jaguar XKR-S GT. Majalah Otomotif Online
Jaguar XKR-S GT
Jaguar akan produksi XKR-S GT lebih banyak

Produsen mobil mewah Jaguar akan memproduksi mobil sport XKR-S GT edisi terbatas berharga 130.000 poundsterling, jika ada permintaan yang datang. Sebelumnya Jaguar mengumumkan hanya akan memproduksi model itu 30 unit saja untuk pasar Kanada dan Amerika Serikat. Esoknya, Direktur Jaguar Adrian Hallmark meresmikan model itu dalam pameran otomotif New York. Hallmark mengatakan produksi model itu bisa ditambah 20 unit lagi atau lebih jika ada permintaan yang datang. "Model ini dapat diproduksi mencapai 50 unit," kata Hallmark seperti dikutip Inautonews pada (9/4/2013).

Jaguar XKR-S GT menggunakan mesin supercharged V8 5.0 liter yang dapat menghasilkan 542 tenaga kuda. Produsen mobil itu fokus meningkatkan kinerja rem, mengurangi bobot badan, perangkat tambahan aerodinamis dan gaya mengemudi. "Semua (perubahan) ini membuat GT lebih nyaman di kendarai dan bisa untuk on-road. Kami sudah dikenal sebagai produsen mobil yang nyaman," katanya.

otomotif.antaranews.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA