Minggu, 07 April 2013



: Posted on Minggu, 07 April 2013 - 19.48

Mobil sport mewah Maserati GranTurismo Sport secara resmi telah dipasarkan di Indonesia. PT Tiara Cahaya Otomotif sebagai distributor resmi Maserati di Indonesia, menawarkan harga Maserati GranTurismo Sport kepada peminat dengan banderol Rp 3,4 miliar. Indonesia hanya kebagian jatah 10 unit Maserati GranTurismo Sport. Bukankah Maserati salah satu merek kami selalu rooting untuk meskipun peluang? Ini jauh seperti Alfa Romeo dalam hal ini, kami akar dan bagi mereka untuk mengubah beberapa sudut ajaib yang akan sinyal terobosan besar dengan pembeli dan memicu rekoneksi manis dengan masa lalu yang mulia yang kita begitu sering diingatkan. Tapi kembali ke setiap Ferrari seperti kemuliaan di seluruh dunia yang benar dan kuat hanya tetap hidup di luar sana, tampaknya selalu beberapa tahun lagi. Bahwa perusahaan dimiliki oleh Fiat sebagian besar berkat, tetapi juga menimbulkan serangkaian rintangan politik yang sensitif mengingat olok-olok canggung antara Trident, yang Biscione (ular dalam logo Alfa) dan The Prancing Horse. Dan kemudian Sport ini update ke salah satu dari dua model dibangun di daerah sekitar Modena Maserati diam-diam muncul, kita berkendara seperti itu benar-benar harus didorong, dan itu cukup untuk kami telah bersorak lagi. Bagaimana semua dunia tidak mendapatkan di belakang mobil jadi seksi sebagai Maserati GranTurismo dan orang-orang perintah dalam braket harga untuk membeli benda sialan? Sepertinya salah - dan benar-benar un-Italia - bahwa pemaksaan tersebut tidak diperbolehkan. Namun pasti situasi Maserati sedang berlangsung adalah hasil dari hal-hal lain tidak akan cukup tepat di bawah kulit perusahaan.
Maserati GranTurismo Sport. Majalah Otomotif Online
Maserati GranTurismo Sport
Maserati GranTurismo Sport Hadir di Indonesia

PT Tiara Cahaya Otomotif selaku distributor resmi Maserati Indonesia meluncurkan sportcar terbarunya, Maserati GranTurismo Sport, di galleri Pondok Indah. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp3,4 miliar (OTR). Supercar seri ini dijatah hanya 10 unit untuk pasar Indonesia. CEO Maserati Irvino Edwardy mengatakan Maserati menjadi market leader di kelas luxury sport. Menurutnya, sebagai pasar otomotif high end, Indonesia memiliki minat yang cukup tinggi, dan kehadiran Gran Turismo Sport ini menjadi salah satu pilihan bagi konsumen.

Dengan memiliki opposites attrack, sedan sport ini mempunyai karakter yang bertolak belakang yaitu sebagai luxury sport yang memberikan kenyamanan di jalan raya dan akan berubah menjadi garang saat di pacu di lintasan sirkuit. Dengan diperkuat mesin 4.7L V8, Maserati GranTurismo Sport ini dirancang untuk 4 seater.

Berbeda dengan sportcar lain, keberadaan 2 kursi penumpang belakang memang sengaja diciptakan sehingga meskipun di belakang namun masih tetap merasakan kenyamanan. GranTurismo Sport dibalut dengan warna terbaru yang khusus dikeluarkan untuk seri ini, yaitu blu sofisticato.

www.metrotvnews.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA