Kamis, 18 April 2013



: Posted on Kamis, 18 April 2013 - 04.13

New BMW X6 akan mendapatkan penampilan yang lebih agresif, lebih membedakan diri dari X5 SUV. BMW X6 2015 ini juga akan memiliki bodi yang lebih besar untuk ruang interior tambahan dan akan berbasis di sekitar versi singkat dari platform monocoque baru-rekayasa untuk next-gen X5. Powering X6 baru akan berbagai mesin: 3.0-liter, mesin twin-scroll turbocharged, twin-turbocharged 3.0-liter diesel berurutan, tri-turbocharged 3.0-liter enam silinder dan revisi twin-turbo 4.4-liter V8. Semua mesin akan melihat penambahan benjolan dalam kinerja dibandingkan dengan model saat ini dan akan dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Sebuah X6 ActiveHybrid juga akan dalam pembangunan, kawin 3.0-liter mesin enam silinder twin-scroll turbocharged dengan motor listrik.
BMW X6. Majalah Otomotif Online
BMW X6
BMW X6 Terbaru Lebih Berotot

Produsen mobil mewah BMW akan meluncurkan sport utility vehicle (SUV) BMW X6 generasi terbaru dengan dimensi bodi lebih besar dan berotot dibanding model sekarang BMW X5. Saat ini perusahaan mobil Jerman itu sedang memproduksi SUV X5 generasi terbaru. Setelah X5 masuk pasar, BMW langsung fokus mengerjakan saudaranya yang lebih sporty X6.

Menurut Autocar, model BMW X6 memiliki platform yang sama dengan X5 terbaru tetapi memiliki dimensi bodi lebih besar dan lebih agresif, demikian inautonews. "Kami ingin memberikan model yang sporty dan lebih individual," kata sumber BMW.

BMW X6 2015 memiliki dimensi lebih panjang sehingga memberi ruang kaki lebih besar kepada penumpang belakang. Model itu memiliki beberapa pilihan mesin yaitu mesin bensin enam silinder, mesin disel enam silinder dan mesin bensin V8. Namun perubahan mesin yang paling signifikan terletak pada mesin bensin-listrik plug-in hibrida. Model baru itu diluncurkan pada 2015.

www.metrotvnews.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA