Rabu, 29 Mei 2013



: Posted on Rabu, 29 Mei 2013 - 04.36

Hyundai berencana untuk membuat debut di World Rally Championship tahun depan dengan mobil i20 WRC Rally. Mobil ini memamerkan sebuah "upgrade" i20 WRC untuk Geneva Motor Show, memberikan kita mengintip di livery mungkin mobil balap akan dipakai untuk perlombaan besar. The i20 WRC merupakan kolaborasi bersama antara tim di Korea dan baru Hyundai Motorsport GmbH divisi di Alzenau, Jerman. WRC veteran Michel Nandan adalah mengelola fasilitas Jerman dan pengujian akan dimulai akhir tahun ini di sejumlah tempat yang dirahasiakan di Eropa.
Hyundai i20 WRC Rally. Majalah Otomotif Online
Hyundai i20 WRC Rally
Hyundai i20 WRC Rally mulai bersiap

Hyundai motorsport mulai melakukan uji coba kendaraan reli i20 WRC menjelang penampilan perdana di Monte Carlo 2014. Tampilnya i20 WRC menandai kembalinya Hyundai ke ajang World Rally Championship. Uji coba tersebut untuk mencek sistem kendaraan yang disiapkan bagi ajang tersebut.

Situs Cardekho melaporkan i20 WRC menjalani uji coba selama tiga hari menempuh 550 km dan menurut Hyundai hasilnya positif serta tanpa masalah. Uji coba tersebut akan terus berlangsung sepanjang tahun ini dan i20 WRC akan terus disiapkan menghadapi segala medan dan kondisi di World Rally Championship.

Pekan lalu tim Hyundai melakukan sesi uji coba komprehensif pertama dan mengumpulkan semua data-data penting untuk dianalisa para insinyur di markasa Hyundai Motorsport di Alzenau. Tim tersebut terus menguji kecocokan mesin 1,6 liter turbocharged untuk ajang reli tersebut.

otomotif.antaranews.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA