Kamis, 20 Juni 2013



: Posted on Kamis, 20 Juni 2013 - 02.59

Porsche Go-Kart untuk anak-anak yang ingin memiliki mobil Porsche. Pabrikan mobil mewah yang berbasis di Jerman ini sengaja mendesain dan memproduksi Porsche Go-Kart , kendaraan mobil Go-Kart untuk anak-anak yang bukan digerakkan oleh mesin, melainkan menggunakan pedal seperti layaknya mengendarai sepeda. Porsche beranggapan bahwa dengan mengenalkan merek Porsche kepada anak-anak sedini mungkin diharapkan setelah mereka dewasa nanti akan membeli mobil Porsche yang sebenarnya.
Porsche Go-Kart. Majalah Otomotif Online
Porsche Go-Kart.
Porsche Go-Kart Ini Dijual Cuma Rp 8,8 Juta

Bila selama ini Porsche dikenal sebagai produsen mobil sport yang menargetkan para eksekutif sebagai pembelinya, kini anak-anak juga bisa bermain dengan Porsche. Sebab merek Jerman ini baru saja memperkenalkan Porsche Go-Kart.

Secara tradisional, target pasar Porsche adalah para profesional berumur 21-60 tahun. Namun, tiap anak yang memiliki mimpi untuk berkendara dengan Porsche juga mereka rangkul. Ya, mimpi penting karena ketika dewasa nanti si anak akan mau membeli Porsche, mimpi masa kecilnya. Dengan panjang hanya 1,5 meter, Porsche Go-Kart hadir untuk anak-anak berumur 5-8 tahun. Berbalut paduan warna jingga dan hitam, Porsche Go-Kart tampak menarik perhatian.

Bentuknya secara garis besar sama dengan Go-Kart kebanyakan, namun tidak ada mesin disana. Hanya ada pedal kayuh untuk menjalankan Porsche Go-Kart ini. Kerangka baja tubular dengan ban dan jok sporty serta sistem pengereman, Porsche Go-Kart akan menjadi mainan yang menyenangkan bagi anak. Terlebih Porsche Go-Kart yang hanya berbobor 25 kg ini masih mampu mengangkut anak dengan berat 50 kg.

Nah, untuk harganya. Bila mobil Porsche sungguhan harganya bisa puluhan ribu sampai ratusan ribu dolar. Porsche Go-Kart yang satu ini hanya dijual Porsche dengan harga US$ 900 atau sekitar Rp 8,8 juta.

oto.detik.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA