Kamis, 13 Juni 2013



: Posted on Kamis, 13 Juni 2013 - 02.55

Sepeda motor bebek Yamaha Vega RR merupakan modifikasi atau pembaruan dari versi sebelumnya, Vega ZR. Langkah pembenahan pada produk sepeda motor bebek ini dilakukan oleh Yamaha agar produk ini bisa terus bersaing di tengah kecenderungan konsumen untuk menggunakan motor matik.
Yamaha Vega RR. Majalah Otomotif Online
Yamaha Vega RR.
Yamaha Vega Kembali Dibenahi

Meski pasar motor bebek terus 'digerus' pertumbuhannya oleh segmen matik, bukan berarti konsumen tak menginginkannya. Terutama bagi konsumen yang tetap setia dengan motor tersebut. Melihat peluang yang sepertinya masih terus ada dan dinanti peminatnya, Yamaha Indonesia akhirnya melakukan dress-up pada Vega ZR dengan kostum baru. Plus namanya pun berganti menjadi Yamaha Vega RR (Rear Road). "Meskipun tren matik begitu kuat menghipnotis konsumen Indonesia, pecinta setia motor bebek selalu ada. Tipe motor yang tak pernah mati ini selalu punya tempat khusus bagi yang gandrung akan karakternya sesuai kebutuhan. Karena itu Yamaha berani menghadirkan keluaran baru bebek lewat Vega-RR," papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Tampilan terbaru Vega RR terkesan tangguh berkat striping dengan warna-warna inspiratif. Sosoknya yang sporti diwujudkan desain lampu sein tajam dan front pannel aerodinamis. Lampu belakangnya menggunakan lensa bening dan reflektor, yang membuat pencahayaan lebih terang.

Striping pun selaras dengan inspirasi desainnya yang berkiblat pada R6. Sosok gagahnya diperlihatkan lewat velg jari-jari warna hitam. Vega RR hadir dengan empat warna, yaitu Biru Inspirasi, Merah Semangat, Putih Sejati dan Hitam Perkasa.

www.gatra.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA