Jumat, 12 Juli 2013



: Posted on Jumat, 12 Juli 2013 - 04.41

Berita otomotif: Mobil Subaru WRX STI tS Type RA telah masuk ke pasar Jepang dengan harga yang ditawarkan mulai Rp 438 juta hingga Rp 508 juta. Subaru WRX STI tS Type RA disebut-sebut sebagai produk yang limited edition karena hanya diproduksi sebanyak 300 unit saja. Perusahaan baru saja meluncurkan baru ini WRX STI tS Tipe RA di Jepang, dan sementara mobil memiliki segala macam trik untuk membantu menonjol dari sisa rakyat jelata WRX, juga menawarkan nama yang terlihat seperti produk dari tua yang baik kuno QWERTY Hulk menghancurkan. Nomenklatur samping, ini WRX STI memiliki suspensi direvisi dengan pegas dan peredam tweak serta rasio kemudi lebih cepat, rem Brembo dan strut depan menara brace. JDM pembeli dapat memilih antara selalu sexy (jika keras) Tangerine Jeruk Pearl cat terlihat di sini, Satin White Pearl Mica atau Biru. Ada juga tersedia Tantangan Paket NBR, lengkap dengan satu set kursi Recaro depan, serat karbon bit aero sedikit dan 18 inci BBS ditempa velg dibungkus Bridgestone Potenza RE070 karet. Bagaimana bahwa untuk lezat? Subaru hanya berencana untuk engkol keluar 300 WRX STI tS Tipe RA unit, dua-pertiga dari yang akan membawa barang NBR.
Subaru WRX STI tS Type RA. Majalah Otomotif Online
Subaru WRX STI tS Type RA.
Edisi Khusus Impreza, Subaru WRX STI tS Type RA

Subaru kini menawarkan kepada para konsumen Jepang, sebuah model limited edition dari Impreza WRX yang disebut Subaru WRX STI tS Type RA. Sentuhan khusus ala STI (Subaru Tecnica International) pada model ini membuatnya hanya akan dibuat sebanyak 300 unit. Dijual dengan banderol harga USD44 - 51 ribu atau sekitar Rp 438 juta sampai Rp 508 juta.

Paket STI termasuk gebahan pada kaki-kaki, suspensi yang sudah dituning, carkram dan sepatu rem Brembo. Terinspirasi dari NBR Challange di Nurburgring, Subaru WRX STI tS Type RA menggunakan velg 18 inci BBS serta ban Bridgestone Potenza RE070.

Dalam kabin pengubahan ada pada setir dan jok Recaro tipe bucket, serta aura ala STI. Di luar, perawakannya kian seram dengan sayap besar berbahan karbon fiber. Diberitakan Edmunds, Kamis, (11/7/2013), Subaru WRX STI tS Type RA punya banyak pilihan warna termasuk Tangerine Orange Pearl.

autos.okezone.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA