Senin, 05 Agustus 2013



: Posted on Senin, 05 Agustus 2013 - 02.21

Produk Perlengkapan Otomotif: RUV Paket C, Agar Bersepeda Motor Lebih Nyaman Dan Aman Saat Hujan Turun. Review, spesifikasi, dan harga terbaru produk RUV Paket C - Pelindung Motor. Perlengkapan ini sangat berguna bagi para pengendara sepeda motor saat hujan sedang turun. Sekujur tubuh pengguna benar-benar terlindungi dari air hujan. RUV Paket C - Pelindung Motor juga bisa dikenakan untuk berbagai aktifitas di tempat terbuka ketika cuaca sedang tidak bersahabat seperti pada saat musim penghujan.
RUV Paket C - Pelindung Motor. Majalah Otomotif Online
RUV Paket C - Pelindung Motor.
RUV Paket C - Pelindung Motor

Musim penghujan selalu menjadi kendala yang serius bagi para pengendara sepeda motor. Bepergian dengan mengendarai sepeda motor menjadi sangat terganggu, akibatnya tidak sedikit para pengendara sepeda motor terpaksa membuang waktu dengan menunggu hujan reda. Tapi celakanya, hujan seringkali turun dalam waktu yang lama sebelum reda, bahkan bisa seharian. Oleh karena itu, peran perlengkapan perlindungan dari hujan dan pelindung sepeda motor sangat lah mempunyai peran penting dalam menghadapi cuaca yang kini kerap berubah-ubah. Dan pelindung sepeda motor asal brand terkemuka yang telah hadir di Indonesia, yaitu RUV telah menjawab semua apa yang dibutuhkan bagi Anda untuk beraktivitas di luar ruangan dikala hujan melanda.

Model Jaket dan Celana serta Jas Hujan yang Sempurna
Selain untuk melindungi badan Anda dari air atau kotoran lainnya, jas hujan juga pelindung dengan model jaket dan celana yang terpisah ini juga dapat berfungsi sebagai fashion atau mode bagi sang pengendara motor. Karena didukung dengan bentuk seperti baju dengan bentuk dan juga model yang unik yang dapat membuat jas hujan yang berbeda dari jas hujan pada umumnya tersebut digemari. Selain itu, warna yang natural pun, menjadikan daya tarik tersendiri bagi jas hujan.

Bahan Berkualitas Tertinggi di Kelasnya
RUV Paket C - Pelindung Motor salah satunya terdiri dari jas hujan yang dilapisi dengan bahan karet yang tidak dapat menyerap air, jika dibandingkan dengan jas hujan yang berbahan lainnya. Bahan karet nya pun membuat produk ini mudah kering ketika terkena air. Retsleting yang terdapat pada jas hujan ini juga terbuat dari bahan tembaga yang sangat kuat dan tidak mudah rusak untuk pemakaian yang berulang-ulang. Kelebihan lainnya, yaitu tidak mudah sobek dan kotor.

Keamanan yang Terjamin
Jas Hujan atau dapat juga disebut sebagai rain coat dengan model jaket dan celana terpisah mempunyai tingkat kemanaan yang tinggi, karena dapat melindungi tubuh Anda dengan sesempurna mungkin mulai dari kepala hingga ke mata kaki. Sehingga badan Anda pun akan terlindungi di berbagai macam cuaca. Dengan RUV Paket C - Pelindung Motor, kualitas akan ketahanannya terhadap air dan kenyamanannya ini juga sudah teruji dan sudah banyak yang membuktikannya.

Kelebihan dari Sepatu Hujan
RUV Paket C - Pelindung Motor yang satu ini pun terdapat pelindung bagi sepatu Anda dari air hujan ataupun cipratan air lainnya yang dapat merusak sepatu. Dengan desain sepatu hujan yang khusus, membuat para pengendara motor ringan ketika memakainya. Juga dilapisi bahan yang sudah dipastikan tahan akan air. Kelebihan lainnya, yaitu kita tidak perlu melepaskan sepatu kerja kita, ketika akan menggunakan pelindung sepatu hujan tersebut.

Kelebihan dari Penutup Kendaraan
RUV Paket C - Pelindung Motor yang satu ini pun terdapat cover body motor yang telah terbuat dari bahan parasut impor asal Korea, dengan dapat membantu Anda dalam merawat dan menjaga motor kesayangan. Cover body motor ini sengaja dirancang untuk melindungi motor dari sengatan debu, matahari maupun air, yang nantinya bisa menyebabkan motor menjadi kotor, berjamur, bahkan berkarat. Bahannya yang halus, lembut dan cocok untuk segala jenis motor ini menjadikan pilihan bagi para pengendara motor.

Lihat Harga Terbaru RUV Paket C - Pelindung Motor

Spesifikasi RUV Paket C - Pelindung Motor
  • Ukuran (L x W x H cm) : 40 x 28 x 8 cm
  • Berat : (kg)
  • 2
Rincian Isi Paket RUV Paket C - Pelindung Motor
  • 1 Stel Jas Hujan (Jaket dan Celana)
  • 1 Pasang Sepatu Hujan
  • 1 Unit Cover Body Motor (Pelindung Body Sepeda Motor)
Majalah Otomotif Online




Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA