Selasa, 28 Januari 2014



: Posted on Selasa, 28 Januari 2014 - 07.02

New Honda Revo FI Diperkenalkan, Harga Mulai Rp 12,5 Juta. Sepeda motor bebek New Honda Revo FI sudah menggunakan mesin berteknologi Programmed Fuel Injection (PGM FI) yang diklaim lebih menghemat pemakaian bahan bakar dan lebih ramah lingkungan. New Honda Revo FI tersedia dalam 3 varian yaitu Revo Fit yang ditawarkan dengan harga Rp12,5 juta, model Absolute Spoke yang dibanderol Rp13 juta, dan tipe CW yang dihargai Rp13,825 juta.
New Honda Revo FI. Majalah Otomotif Online
New Honda Revo FI.
Honda Revo FI Kini Ikut Main Injeksi

Mengawali tahun 2014, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkenalkan wajah baru Honda Revo di ITC Cempaka Mas, akhir pekan lalu. New Honda Revo FI hadir dengan desain baru yang dilengkapi teknologi Programmed Fuel Injection (PGM FI). New Honda Revo FI kini diklaim memenuhi standar emisi EURO 3. Konsumsi BBM mesin Honda Revo lebih hemat 62,2 km/liter (hasil tes ECE R40) dibandingkan model karburator.

Tampilan anyar yang ikut mendongkrak adalah pemisahan lampu utama dengan dengan Winker di sayap. Pipa utama samping terlihat seperti desain rangka sehingga terlihat lebih kukuh. Warna bodi samping merefleksikan kerampingan bodi dan sektor belakang, garis bodinya memberikan kesan enerjik. Ketangguhan dan keiritan Honda Revo membawa WMS sukses menjual hingga 24.524 unit pada 2013. Angka ini menjadikannya market leader Cub Low Jakarta-Tangerang di angka 73%, mengungguli kompetitornya.

Marketing Department Head WMS, Ario menargetkan penjualan New Honda Revo FI di atas 25.000 unit tahun ini. "Saya optimis target tersebut akan tercapai dan saya yakin New Honda Revo FI kembali menguasai marketshare 2014 di segmen Cub Low," ujarnya.

Revo FI dipasarkan dalam 3 varian yaitu Spoke Wheel, Casting Wheel, dan Revo Fit. Khusus untuk varian Casting Wheel dan Spoke Wheel dilengkapi panel indikator lengkap dengan key shutter untuk faktor keamanan. New Honda Revo FI dibanderol (On The Road Jakarta) Rp13 juta untuk model Absolute Spoke, Rp12,5 juta untuk Revo fit dan Rp13,825 juta untuk tipe CW.

www.metrotvnews.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA