Sabtu, 25 Januari 2014



: Posted on Sabtu, 25 Januari 2014 - 07.04

Nissan Evalia Dengan Face Lift Baru Resmi Dipasarkan PT Nissan Motor Indonesia. pada tahun 2014 ini mengalami beberapa pembaruan terutama pada bagian interior atau kabin mobil. MPV besutan Nissan ini masih didukung mesin berbahan bakar bensin tipe HR15DE Dual Injector yang memiliki kapasitas 1.5 liter DOHC Dual CVTC (Continuous Variable Valve Timing Control). Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 109 ps pada putaran mesin 5.600 rpm dan tenaga torsi hingga 143 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.
Nissan Evalia. Majalah Otomotif Online
Nissan Evalia.
Nissan Indonesia Luncurkan Evalia Baru

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada Kamis 23 Januari 2014 lalu mengumumkan diluncurkannya Evalia 'face lift' baru, sekaligus memperkenalkan kehadiran varian baru Evalia Highway Star yang merupakan varian teratas. MPV Nissan yang diklaim paling unggul dalam hal kelapangan kabin dan ruang kargo itu mengalami sejumlah penyempurnaan yang difokuskan pada bagian interiornya. Sementara eksteriornya hanya mengalami ubahan warna kelabu pada gril depan sementara gril bagian bawah bemper sewarna bodi.

Tampilan interior Evalia kian menawan dengan warna two-tone kombinasi beige dan hitam yang memberikan kesan mewah, sementara dasbor sebelah kiri dilengkapi dua glove box berpenutup sehigga nampak lebih rapi. Fitur baru lain yang ditanam di bagian interior di antaranya adalah armrest tengah dan samping pada bangku baris kedua yang menambah kenyamanan serta cincin pada tali pengunci reclining jok baris kdua untuk lebih mudah dioperasikan. Interior juga semakin lebih rapi dengan hadirnya penutup plastik di kaki jok depan dan jok baris kedua. Ketebalan busa jok juga ditambah sehingga lebih nyaman untuk duduk berlama-lama di atasnya.

Vice President Director National Sales and Maketing NMI, Yoshiya Horigome mengatakan, "Nissan adalah brand yang selalu menghadirkan rangkaian produk MPV kompetitif dengan kualitas terbaik yang menjawab kebutuhan pelanggan di Indonesia."

Penyempurnaan dan penambahan varian pada Nissan Evalia merupakan jawaban terhadap keinginan konsumen di Indonesia yang membutuhkan sebuah MPV keluarga yang lebih nyaman dan lebih berkesan mewah.

Nissan Evalia baru masih didukung oleh mesin bensin HR15DE Dual Injector berkapasitas 1.5 liter DOHC Dual CVTC (Continuous Variable Valve Timing Control) yang mampu menghasilkan output 109 ps pada 5.600 rpm dengan kekuatan puntir 143 Nm pada 4.000 rpm.
www.metrotvnews.com



Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA