Senin, 16 Februari 2015



: Posted on Senin, 16 Februari 2015 - 06.13

Sepeda motor jelajah Tiger Explorer XC Special Edition yang merupakan besutan terbaru pabrikan Triumph akan mulai dipasarkan secara global pada April 2015. Motor gede (moge) ini hanya diproduksi sebanyak 50 unit saja. Menurut informasi, model ini akan dibanderol seharga Rp 271,4 juta.
Triumph Motorcycles telah mengumumkan edisi produk sepeda motor edisi terbatas dengan mesin berkapasitas 1,200cc, Tiger Explorer XC Special Edition. Dengan 50 sepeda tersedia dari April, masing-masing model yang unik akan merayakan kemitraan internasional perusahaan Hinckley berbasis dengan spesialis ekspedisi sepeda motor, Globebusters. Membayar upeti kepada sepeda yang akan digunakan oleh pemandu Globebusters 'ekspedisi darat di seluruh dunia mereka sepanjang tahun 2015, penjelajah edisi khusus telah dilengkapi dengan sejumlah upgrade dan modifikasi untuk mengambil pengendara di jalan, off-road dan seterusnya! Tersedia baik matt hitam atau matt menyala oranye, setiap sepeda telah dirancang untuk menangani terberat tantangan. Di samping pengendara kursi dipanaskan dan grip, edisi khusus telah dilengkapi dengan layar lebih tinggi, pelindung lampu, penjaga radiator dan mesin CNC kaki depan bertumpu. Oleh karena itu, setiap motor datang dilengkapi dengan nav duduk dan me-mount sebagai standar, di samping tangki pad, pannier, tas roll dan set bebas dari benua TKC 80 ban. Didukung oleh 137 BHP unit daya tiga-silinder pemenang penghargaan Triumph, edisi Explorer khusus memberikan kinerja kelas terkemuka dan spesifikasi tinggi sebagai standar. Di samping cerdas ride-by-wire throttle control, setiap sepeda memiliki cruise control, switchable ABS dan pengendara penuh kontrol traksi. Kualitas yang tak tertandingi terus di departemen chassis dengan rangka baja dan paduan cor roda yang kuat, 19 "depan dan 17" belakang, yang terakhir dipamerkan oleh gaya satu sisi swingarm. Di tempat lain, Explorer telah mengalami sejumlah perubahan kosmetik eye-catching. Dari tutup dicat pannier, gunung, pijakan kaki gantungan dan lampu kabut surround untuk dihitamkan menangani ambil dan setang, XC SE memberikan pengendara paling berani di dunia sepeda kelas-terkemuka untuk perjalanan dunia pada.

Tiger Explorer XC Special Edition. Majalah Otomotif Online
Tiger Explorer XC Special Edition.
Motor Tiger Edisi Terbatas Meluncur April 2015.

Pabrikan sepeda motor gede (moge) asal Inggris, Triumph Motorcycles, dalam waktu dekat akan merilis produk terbarunya dengan edisi terbatas, Tiger Explorer XC. Dilaporkan, motor ber-genre adventure spesialis ekspedisi ini telah dilengkapi dengan sejumlah penyegaran dan beberapa sentuhan modifikasi. Demikian dilansir Visordown, Minggu 15 Februari 2015.

Triumph dalam keterangan resminya mengatakan, Tiger anyar ini tersedia dalam warna hitam dan orange. Mereka mengaku juga telah melengkapi winsheld lebih tinggi, pelindung lampu, penjaga radiator dan mesin CNC yang bertumpu di depan. Setiap motor juga dikatakan akan didukung dengan kelengkapan satelit navigasi dan dudukannya sebagai standar, tank pad, panniers, roll bag dan gratis ban tipe dual-purpose dari Continental seri TKC 80. "Tenaga motor ini 137 horse power tiga-silinder. Edisi khusus Explorer datang untuk memberikan kinerja terbaik dan spesifikasi tinggi sebagai standar. Di samping cerdas, setiap motor memiliki cruise control, switchable ABS dan kontrol traksi pengendara," tulis Triumph dalam rilis resminya.

Mereka juga mengklaim, Tiger Explorer telah mengalami sejumlah perubahan tampilan memanjakan mata. Sebut saja, kelir yang dibasuhnya, pijakan kaki, lampu kabut, dam setangnya.

Sedianya, Tiger Explorer XC yang hanya diproduksi 50 unit ini akan membuka selubungnya pada April 2015. Untuk memilikinya, konsumen wajib merogoh kocek 13.999 poundsterling atau setara Rp271,4 juta (kurs Rp19.389 per poundsterling).

otomotif.news.viva.co.id


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA