Minggu, 17 Juni 2012



: Posted on Minggu, 17 Juni 2012 - 15.15

Yamaha Vega ZR
Yamaha Vega ZR Tambah Warna Baru

Meski pasar skuter matik (skutik) terus tumbuh subur, tak berarti model bebek tenggelam. Yamaha Indonesia menangkap peluang pasarnya masih bagus, makanya penyegaran tampilan dilakukan pada Vega ZR dengan grafis dan warna baru putih yang bersih serta lebih terang untuk memanjakan konsumen.

Grafis baru tampak pada leg shield dan cover samping yang bermakna memberikan spirit baru dan dinamis bagi para pengguna Vega ZR dengan pilihan warna biru, merah, hijau, hitam dan putih baru yang lebih terang (pure white). Selain Vega ZR biru, hijau dan merah yang diberikan aksen grafis sesuai warna utama, untuk warna putih aksennya merah dan hitam beraksen emas.

Logo Vega ZR juga dibuat lebih mudah dibaca dan tampil gagah, terdapat pada sisi kiri leg shield dan cover samping. Dengan grafis baru dan warna putih teranyar, Vega ZR diharapkan memenuhi kebutuhan konsumen akan kehadiran motor bebek fresh. Vega ZR mengusung tagline "Tangguh, Lincah, Irit". Tangguh artinya awet dan mudah dalam perawatan, lincah (mudah dan nyaman dikendarai), dan Irit (hemat bahan bakar).

Tidak ada perubahan spesifikasi mesin dan harga. Tipe mesinnya 4 tak, 2 Valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 6 KW di putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,3 Nm di 4.500 rpm. Harga on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya 12.100.000 rupiah.

Di bulan Mei tahun ini Vega ZR membantu naiknya penjualan di kategori bebek sebanyak 10 persen dibandingkan April tahun ini, 51.998 unit menjadi 57.291 unit. Vega meningkat penjualannya dari 19.424 unit jadi 21.425 unit dan Jupiter MX yang terjual 22.806 unit dari sebulan sebelumnya 19.105 unit.

otomotif.kompas.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA