Minggu, 21 Oktober 2012



: Posted on Minggu, 21 Oktober 2012 - 18.59

Volkswagen Scirocco GTS
Volkswagen Luncurkan Scirocco GTS di Eropa

Penggemar berat Volkswagen Scirocco pasti ngiler dengan varian yang satu ini. Volkswagen kembali menghidupkan model GTS pada varian Scirocco yang ditampilkan perdana di Leipzig Auto Show Jerman di akhir musim semi ini. Scirocco GTS baru ini dijual di Eropa dengan harga antara 28.100 hingga 33.525 euro atau antara Rp348-415 juta.

Varian GTS akan ditawarkan dalam lima pilihan mesin, antara lain 1.4 liter TSI 158 hp dan 2.0 liter TSI 207 hp berbahan bakar bensin, serta 2.0 liter TDI 138 hp atau 2.0 liter TDI BlueMotion dan 2.0 liter TDI 168 hp berbahan bakar solar.

Yang membedakan varian GTS dengan varian Scirocco lainnya adalah tampilan yang diusungnya. Salah satunya adalah bubuhan strip sporti dari kap mesin depan terus ke bagian atap dan berakhir di bagian belakang. Ada juga laburan warna merah di bagian spion samping dan kaliper rem khusus pada model 2.0 TSI. Selain itu masih ada lagi velek standar berukuran 18 inci dan 19 inci sebagai fasilitas opsional, serta spoiler belakang yang dicomot dari model R plus bemper belakang baru dilengkapi diffuser.

Interior GTS dihiasi dengan jok hitam dengan jahitan benang merah yang sporti, aksen hitam piano pada bagian dasbor, setir dengan bagian bawah rata yang juga dihiasi dengan jahitan benang merah, logo GTS pada sandaran jok dan beberapa aksesoris lainnya.

www.mediaindonesia.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA