Rabu, 17 April 2013



: Posted on Rabu, 17 April 2013 - 00.54

Sepeda sport MV Agusta Brutale 1090RR meraih gelar The Best Naked Bike (sepeda motor sport tanpa fairing terbaik) versi Golden Bike 2013. Sebelumnya, sepeda motor MV Agusta Brutale 1090RR juga telah meraih gelar sebagai sepeda motor sport dengan tampilan paling cantik sedunia pada ajang EICMA 2012. Top model dalam kisaran Brutale 1090RR baru ini adalah, sepeda motor ekstrim dengan komponen balap yang memenuhi mereka yang mencari kinerja tinggi dalam sepeda motor yang menarik dan elegan. 38 judul Kata Rider dan 37 kejuaraan Konstruktor dalam sejarah MV Agusta tercermin dalam proyek ini, dirancang tanpa kompromi dan di atas semua Brutale baru mengikuti baru "Made in MV" filsafat yang merupakan singkatan dari kualitas total dalam proyek seluruhnya dirancang dan dikembangkan secara internal. Lampu mempertahankan profil penurunan yang sama dan dimensi yang sama, tetapi memperkenalkan desain segar dengan pengenalan elemen polyellipsoidal baru dan sistem 8 LED yang menciptakan "strip cahaya" efek, seperti yang ditemukan pada mobil. Indikator arah sekarang dimasukkan ke dalam perakitan kaca spion yang lebih besar untuk visibilitas yang lebih besar. Instrumen cluster telah sepenuhnya didesain ulang dan sekarang beroperasi pada kecepatan tinggi BISA berbaris dengan fungsi tambahan. Ada indikator yang menunjukkan yang gigi bergerak, bahan bakar tingkat, kecepatan, tombol bahaya, suhu air, fungsi chronometer dan pengaturan kontrol traksi. Stang dan pijakan kaki memiliki pas fleksibel untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi tingkat getaran. Kepala kemudi baru memiliki steering damper baru di stang. Pelindung radiator tidak lagi terbuat dari logam atau terintegrasi dengan komponen mekanis, tetapi sekarang bagian dari bodywork. Unsur lain khas yang membedakan model 1090RR adalah saluran udara dari kotak udara, dicat dengan warna yang sama dengan tangki, mereka menjadi bagian integral dari itu, dan sebagai hasilnya, desain bahkan lebih agresif. Katup penutup dicat merah untuk menggarisbawahi kekuatan ekstrem mesin ini. Yang paling berkembang bagian dari sepeda motor adalah bagian belakang, berkat tipis, ekor lebih modern, yang membuat duduk lebih nyaman. Lampu LED lampu belakang terintegrasi ke ekor, yang tidak lagi dalam plastik, tetapi tekanan die-cast aluminium, dan merupakan elemen desain yang sama sekali baru. Kedua knalpot yang indah, yang mengalir di sepanjang sisi kanan sepeda motor, telah ditingkatkan, menghilangkan pengelasan di ujung silencer dan, di atas semua, menampilkan cut bahkan lebih miring dan tipis yang sesuai dengan garis-garis bodi. Versi 1090RR datang dalam dua format warna:
MV Agusta Brutale 1090RR. Majalah Otomotif Online
MV Agusta Brutale 1090RR
Brutale 1090RR, Motor Sport "Telanjang" Terbaik

Produsen motor sport premium asal Italia, MV Agusta, kembali menyabet gelar bergengsi untuk kategori naked bike terbaik. Sebelumnya, motor buatan tangan itu juga dinobatkan sebagai motor tercantik dunia di pameran motor terbesar di Eropa (IECMA). Dilansir Autoevolution, Selasa 16 April 2013, MV Agusta Brutale 1090RR meraih gelar Golden Bike 2013 pada kategori naked bike. Penghargaan ini diselenggarakan majalah asal Brasil Motociclismo.

MV Agusta Brutale 1090RR mampu menyingkirkan 10 rival lainnya yang juga bermain di segmen tersebut. Golden Bike adalah bagian dari penghargaan "Motorcycle of the Year"--sebagai gelar tertinggi di kelas roda dua. Ajang ini diselenggarakan di sembilan negara yang tergabung dalam Motorpress Group seperti, Jerman (Motorrad), Brasil (Motociclismo), Swiss (Toff), Prancis (Moto Journal), Spanyol (Motociclismo), Belanda (Moto Plus), Hungaria (Motorevue), Polandia (Motocyckl), dan Republik Ceska (Motocyckl).

Pada edisi ke-15 ini, MV Agusta juga mengamankan posisi kedua untuk kategori sport yang direbut varian F4.

otomotif.news.viva.co.id


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA