Jumat, 24 Januari 2014



: Posted on Jumat, 24 Januari 2014 - 08.08

Lamborghini Urus Bakal Dirilis Tahun 2017. Lamborghini Urus adalah mobil SUV yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Beijing Motor Show 2013. Mulai tahun 2014 ini mobil Sport Utility Vehicle tersebut sudah masuk tahap produksi dan dijadwalkab akan dipasarkan pada tahun 2017.
Lamborghini Urus. Majalah Otomotif Online
Lamborghini Urus.
Lamborghini Urus diproduksi Selama 3 tahun, start 2014!

Ini Lamborghini Urus SUV baru hanya sebuah konsep untuk saat ini, dan seperti yang diharapkan, namanya berasal dari dunia bulls : urus - juga dikenal sebagai Auroch - adalah nenek moyang ludicrously bahu sapi hari ini. Tapi ini adalah "Lamborghini untuk penggunaan sehari-hari, untuk keluarga," kami diberitahu. Hal ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai sopir harian, memancarkan sosok CO2 lebih rendah dari saingan, memiliki ruang untuk empat orang dewasa, untuk bagasi dan - kejutan ! - Untuk belanja. Untungnya, Lamborghini telah marah utilitas ini dengan target output daya 600bhp dan empat - wheel-drive permanen dengan kontrol traksi. Terbaik tali up telur-telur, lalu. Lihat more pics dari Lamborghini Urus. Lamborghini Urus juga menjanjikan konstruksi ringan di dalam dan luar, dan akan "jauh lebih ringan" dibandingkan pesaingnya, tubuh akan menampilkan ketinggian spoiler depan adjustable yang memungkinkan hambatan clearance, tetapi juga stabilitas pada kecepatan tinggi ketika diturunkan. Ada spoiler adjustable lain di belakang untuk aerodinamis bantuan yang lebih baik dan penanganan, dan Anda hanya perlu melihat X6 dan orang-orang itu sejenisnya untuk mengetahui prestasi luar biasa dari menikung yang mungkin dalam sebuah SUV. Oh, dan berbicara tentang X6, urus duduk 4955mm panjang, 1996mm lebar 1660mm dan tinggi, dibandingkan 4877mm/1983mm/1690mm yang Beemer itu. Ini adalah ketat empat - seater dalam, dengan obsesi Lamborghini terkenal dengan serat karbon ringan mewujudkan dirinya melalui ember kursi CF fleksibel dan terowongan CF pusat hanya sebagian dibalut kulit. Ada sentuh di dashboard tengah dan untuk penumpang belakang, sementara pengemudi mendapat layar TFT diprogram secara bebas di belakang kemudi funky. Harga diperkirakan akan duduk antara Gallardo dan Aventador, jadi sekitar £ 150K dan Anda akan ada. Dan berada di bawah ilusi tentang bagaimana ia akan menjual : untuk referensi, Cayenne telah dibunyikan cash register Porsche begitu komprehensif, perusahaan mampu untuk membuat 911 baru sangat mungkin mobil sport paling lengkap dijual hari ini. Jadi ya, urus mungkin akan menjual banyak. Lamborghini telah mengidentifikasi Amerika Serikat, Timur Tengah, Rusia, China, Jerman dan kami Brits sebagai pembeli utama, dengan 3.000 diharapkan yang dijual setiap tahun. Kata Stephan Winkelmann, CEO Lamborghini : "SUV membuat salah satu segmen pasar yang paling sukses di seluruh dunia, dan Urus adalah interpretasi yang paling ekstrim dari ide SUV:. Itu adalah Lamborghini SUV"
SUV buatan Lamborghini sepertinya memang sedang banyak diburu oleh para pecinta otomotif dunia. Setelah diperkenalkan beberapa tahun lalu di Beijing Motor Show, kehadiran Lamborghini Urus ini seolah semakin samar-samar. Tapi, para pecinta otomotif patutlah bersabar sedikit lagi untuk dapat mencicipi SUV tangguh ini.

Pihak Lambo yang diwakili oleh CEO Stephan Winkelman kepada Gtspirit, Kamis (23/1/2014), mengkonfirmasi bahwa pihaknya sedang mempersiapkan produksi masal SUV andalan mereka tersebut. Terhitung mulai dari tahun 2014 ini, Lambo sedang mulai menggarapnya dan akan dirilis di pasaran sekitar tahun 2017.

Mengingat konsep yang dipamerkan mereka selama ini, ada kemungkinan besar, versi produksinya pun takkan jauh beda. Rupa familiar yang dihadirkan selama ini sepertinya pun sudah begitu memukai publik otomotif.

Dalam debutnya nanti, para pengamat memprediksi bakal ada perlawanan sengit dari para automaker lain. Salah satu diantaranya adalah Bentley yang juga sedang mempersiapkan Suv termalah dan paling luxury bercorak green-lighted hasil kerjasamanya dengan Volkswagen.

www.merdeka.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA