Minggu, 30 September 2012



: Posted on Minggu, 30 September 2012 - 02.42

Chevrolet Trax
SUV Global Chevrolet Trax Lakukan Debut Perdananya

Chevrolet menghadirkan rangkaian line-up terbarunya di ajang Paris Motor Show 2012, antara lain All-New Chevrolet Trax yang tampil pertama kalinya di dunia. Daya tarik utama dari Chevrolet kali ini adalah Trax yang tampil perdana di dunia. Trax akan menjadi mobil small SUV pertama Chevrolet saat diluncurkannya nanti pada musim semi tahun depan dan akan berdampingan dengan SUV tujuh penumpang Chevrolet Captiva.

Chevrolet Trax adalah small SUV moderen, serbaguna dan hemat bahan bakar serta menawarkan cara berkendara ala sedan dan all-wheel drive. Ditawarkan dalam pilihan tiga mesin hemat bahan bakar dengan karakteristik berkendara yang responsif. Pilihan mesin Trax terdiri dari mesin bensin 1.4 liter turbocharged, mesin bensin 1.6 liter, serta mesin diesel 1.7 liter turbo. Mesin bensin 1.4 liter turbo dilengkapi dengan transmisi manual 6-speed bertenaga 140 hp dengan torsi maksimum sebesar 200 Nm. Sistem All Wheel Drive (AWD) tersedia pada varian mesin bensin 1.4 liter turbo atau mesin diesel 1.7 liter. Mesin diesel 1.7 liter memberikan output 130 hp dengan torsi maksimum 300 Nm. Semua mesin dengan transmisi manual menggunakan fungsi Start/Stop. Mesin diesel 1.7 liter dan mesin bensin 1.4 liter turbo juga ditawarkan dengan transmisi otomatis 6-speed.

Ruang bagasi Chevrolet Trax memiliki volume 1.370 liter. Selain itu, kursi belakang dapat dilipat dengan komposisi 60/40. Trax juga menawarkan kursi penumpang depan yang dapat dilipat rata. Terdapat sebanyak delapan kombinasi tempat duduk dapat dipilih. Untuk trim yang lebih tinggi Trax dilengkapi Chevrolet MyLink, sistem infotainment yang mengumpulkan konten dari smartphone ke layar sentuh tujuh-inci, resolusi tinggi, dan full color sebagai standar.

www.mediaindonesia.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA