Jumat, 19 Oktober 2012



: Posted on Jumat, 19 Oktober 2012 - 21.59

Honda BeAT FI
Honda BeAT FI
Skutik Injeksi Terbaru AHM, The All New Honda BeAT FI

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan varian motor skutik terbarunya, The All New Honda BeAT FI ke publik. Skutik terlaris di Indonesia ini hadir dengan tampilan dan mesin baru yang telah mengadopsi teknologi injeksi teranyar di kelasnya. Perubahan terbesar pada The All New Honda BeAT FI bisa terlihat pada desainnya yang berevolusi menjadi lebih sporty dan stylish, namun tetap mempertahankan ukurannya yang compact. Mengusung konsep sport progressive, desain The All New Honda BeAT FI didominasi oleh lekuk garis tajam yang mendeskripsikan karakter kecepatan.

Dibekali mesin 110cc PGM-FI, The All New Honda BeAT FI menjadi skutik yang berperforma andal, efisien dan ramah lingkungan. Menggunakan metode pengukuran ECE R40, tercatat konsumsi bahan bakar The All New Honda BeAT FI adalah 58 km/liter atau lebih hemat 30% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal ini sekaligus mempertahankan posisi BeAT sebagai motor paling irit di kelasnya.

Skutik ini juga mampu menekan emisi gas buang secara drastis, mencerminkan komitmen Honda untuk mengaplikasikan teknologi injeksi pada semua produknya sampai akhir tahun 2013. Untuk kenyamanan dan manfaat lebih bagi kegiatan sehari-hari, The All New Honda BeAT FI dibekali dengan bagasi berukuran 11,2 liter atau lima kali lebih luas dari generasi sebelumnya. Pijakan kakinya juga lebih luas, dengan jok yang lebih lebar dan panjang, serta pijakan kaki pembonceng yang dapat dilipat, sehingga menciptakan posisi berkendara terbaik untuk pengendara dan pembonceng. Dengan tetap mempertahankan ukurannya yang compact, perubahan ini dapat menciptakan kenyamanan berkendara.

Kenyamanan dan keamanan berkendara dengan The All New Honda BeAT FI semakin lengkap berkat tambahan varian baru yang sudah mengadopsi sistem pengereman Combi Brake System (CBS) untuk menambah kepakeman pengereman. Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan dapat berfungsi dengan optimal. Maka bisa disebut jika varian CBS The All New Honda BeAT FI memiliki fitur keamanan terbaik di kelasnya.

The All New Honda BeAT FI dipasarkan mulai Oktober 2012 dengan harga (on the road Jakarta) Rp 13,5 juta untuk varian combi brake system, Rp 12,9 juta untuk varian cast wheel dan Rp 12,1 juta untuk varian spoke wheel. Pilihan warna yang tersedia pun beragam, sesuai dengan kepribadian pengendara.

Untuk varian CBS ada 5 pilihan warna yaitu Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Trance Blue, dan Samba Orange. Sementara untuk varian Cast Wheel ada 6 pilihan warna mulai Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Groovy Blue, Disco Green hingga Samba Orange. Sedangkan untuk varian Spoke Wheel hadir dengan 3 pilihan warna yakni Techno White, Hard Rock Black, dan Electro Red.

oto.detik.com


Bagikan :


Copyright © 2013. Majalah Otomotif Online | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Majalah Otomotif Online
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA